4 Alasan Mengapa Seseorang Masih Betah Sendirian

0
33

4 Alasan Mengapa Seseorang Masih Betah Sendirian

Banyak orang bilang kalau kita sedang sendiri usai putus dalam jangka waktu yang panjang karena gagal move on dan masih berharap dengan mantan untuk balikan. Padahal itu semua tidak benar, tetapi dibalik itu semua ada sesuatu tersembunyi dan enggan untuk memulai hubungan yang baru lagi. Jika seketika luka sakit hati sudah sembuh, tidak secepat itu untuk mengubah kesendirian. Dan banyak hal lagi yang harus dipikirkan untuk mengembalikan merajut kasih. Berikut beberapa alasan seseorang untuk masih betah sendirian:

  1. Ada karier dan mimpi yang ingin dia capai

Diseetiap orang mempunyai mimpi yang berbeda-beda seperti, berambisi untuk meraih semua mimpi-mimpinya dan belum puas dengan pencapaiannya. Ketika anda melihat wanita yang berumur 28 tahun masih single, berarti dia seseorang wanita yang cuek akan soal percintaan.

2. Karena belum menemukan pasangan yang tepat

Setiap sesuatu hubungan percintaan pasti akan diakhiri dengan pertemuan di pelaminan. Tetapi kalau memang pasangan yang dipertemukan belum cocok, tidak apa-apa jika anda masih betah untuk sendiri. Dari pada menghabiskan waktu dengan orang yang tida tepat, mending jadi single walaupun umur sudah makin tua tidak masalah. Asalkan hidup nya berbahagia dan merasa nyaman.

3. Terlalu patah hati

Patah hati akan menyebabkan seseorang trauma dan memiliki ketakutan untuk jatuh cinta pada orangĀ  yang salah. Bukan hanya trauma saja yang dirasakan, tetapi terlalu banyak melihat kisah-kisah percintaan yang sangat sakit. Dan ketakutan itu semua membuat mereka berfikir mengambil langkah untuk hidup sendirian.

4. Terlalu nyaman hidup sendiri

Seseorang yang melakukan apa-apa sendiri terkadang merasa mengasikkan vagi beberapa orang. Dan terlalu nyaman hidup sendiri alasan kenapa seseorang enggan menyegerakan suatu hubungan yang lebih serius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here