4 Artis Yang Berprofesi Sebagai Dokter

0
57

4 Artis Yang Berprofesi Sebagai Dokter

Penyanyi Tompi adalah seorang artis, ia memiliki profesi sebagai Dokter. Tompi berprofesi sebagai dokter kecantikan, dan ia mendirikan klinik Beyoutiful Aesthetic Clinik.  Dan selain Tompi banyak juga para artis tanah air yang berprofesi sebagai dokter. Itulah hebatnya Tompi, selain jadwal hiburan yang begitu padat, ia juga bisa melaksanakan tugasnya sebagai dokter. Berikut beberapa artis yang berprofesi sebagai Dokter:

  1. Reisa Broto Asmoro

Dokter cantik yang bernama Reisa Broto Asmoro ini sering anda lihat di layar kaca televisi anda. Wanita cantik ini sebenarnya sudah lama terjun kedunia hiburan sejak SMA. Setelah tamat SMA Reisa melanjutkan kuliah nya Pendidikan Kedokteran di Universitas Pelita Harapan. Dan setelah lulus kuliah ia bekerja di RS. Polri Raden Soekanto Kramat Jati. Ibu dua orang anak ini sekarang menjadi Host kesehatan di Dr. Oz Indonesia.

2. Tompi

Tompi adalah salah satu penyanyi yang bisa dibilang multi talenta, Lewat suara merdu nya ini Tompi berhasil mendapatkan karya dunia musik tanah air. Selain ia menjadi seorang artis, dan luar biasanya lagi tompi juga berprofesi sebagai Dokter. Ia merupakan lulus Fakultas Kedokteran Indonesia dan meraih gelar spesialis bedah plastik.

3. Nycta Gina

Perempuan yang terkenal dengan peran lucunya sebagai Jeng Kelin, walaupun dilayar kaca kerap pemeran karakter sebagai wanita yang lemot di dunia nyata. Tetapi dia merupakan seorang wanita yang cerdas dan berprofesi sebagai Dokter. Ia menempuh pendidikannya sebagai dokter di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

4. Lula Kamal

Artis yang berprofesi sebagai Dokter ini merupakan artis senior yang bernama Lula kamal. Meski ia berhasil menoreh kesuksesan di dunia hiburan, wanita yang berumur 48 tahun ini menempuh studi S2 di King’s College London. Ia mengambil bidang rehabilitas narkoba dan adiksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here