4 Fakta Menarik Film Habibie & Ainun 3

0
166

4 Fakta Menarik Film Habibie & Ainun 3

Film Habibie & Ainun 3 merupakan film drama perjalanan kisah cinta seorang Bachruddin Jusuf Habibie dan Hasri Ainun semasa mudanya. Film ini baru saja merilis trailernya ke pubilik pada hari kamis tanggal 26 september 2019. Film Habibi & Ainun ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo, dan pemain peran utama dalam film ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Maudy Ayunda. Penasaran dengan film yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Maudy Ayunda ini, simak berikut beberapa fakta film Habibie & Ainun 3,

  1. Tentang Kisah Muda Ainun

Film Habibie & Ainun adalah film drama nyata yang ada di Indonesia, dan akan segera dilincurkan pada 19 Desember 2019. Dan film ini dibintangi oleh artis cantik yang bernama Maudy Ayunda sebagai pemeran Ainun, dan Reza Rahadian sebagai pemeran Habibie. Film Habibie & Ainun 3 ini mengisakah tentang masa muda Ainun.

2.  Tanpa disaksikan eyang Habibie

Film Habibie & Ainun yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo, dia mengungkapkan rasa kesedihannya ketika nanti tidak bisa menyaksikan film bersama tuan yang punya cerita yaitu Bachruddin Jusuf Habibie. Dan Hanung mencurahkan isi hatinya sambil mengunggah trailer B.J Habibie.

3. Peran Jefri Nichol sebagai saingan Reza Rahadian

Jefrie Nichol berperan sebagai Ahmad sosok seorang pria yang ada dihidup Ainun waktu muda. Didalam film ini Jefri merayu Maudy Ayunda yang berperan sebagai Ainun untuk memberikan cincin kepada Ainun, dan dia pria yang jatuh cinta kepada Ainun di masa muda.

4. Habibie muda dengan teknik CGI

Hanung Bramntyo menggunakan dan mengandalkan alat CGI yaitu untuk membuat Reza Rahadian tampak terlihat lebih muda sebagai peran Habibie, dan ditambah juga dengan teknik editing. Bukan hanya wajah nya saja yang dibikin awet muda, dan efek menggunakan CGI juga menempelkan tubuh anak SMA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here