4 Film Lokal Yang Besinar Pada Tahun 2019

0
21

4 Film lokal yang bersinar tahun 2019

Rekomendasi film lokal yang bersinar di tahun 2019, dan sebentar lagi bulan Desember dan akan pergantian tahun. Pasti anda akan memikirkan rencana untuk menghabiskan tahun baru dan bingung untuk pergi kemana. Anda bisa membuak jadwal bersama teman-teman anda untuk nonton ke bioskop, karena Hipwee Hiburan akan membantu anda sebagai antisipasi untuk hiburan di tahun baru. Ada bebera judul dibawah ini yang dipreksiksi akan ramai banet yang nonton. Nah untu mebuktikan rekomendasi yang benar-benar berharga, anda perlu saksikan fil-film di tahun 2019 ini nantinya. Beberapa film lokal yang bersinar di tahun 2019 ini tidak kalah cakep dengan film lainny, simak ulasan berikut ini.

  1. Gundala

Film yang berjudul Gundala menceritakan tentang pahlawan super yang ada di Indonesia dan diangkat menjadi tokoh komik karya Harya Suraminata. Ada beberapa cast yang terlibat didalam film yaitu Abimana Aryasatya yang akan menjadi peran utama dalam film Gundala. Dan selain Abima ada juga aktor dan artis yang terlibat juga didalam film Gundala ini yaitu, Bront Palarae, Ario Bayu, Tara Basro, Rio Dewanto dan masih banyak lagi.

2. My Stupid Boss 2

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari kembali hadir untuk memainkan film My Stupid Boss 2. Dengan film kedua ini menceritakan bahwa Bossman yang mencari para tenaga kerja yang baru yang mau dibayar murah yang berada disebuah desa Vietnam. Dan Bossman ini memperlakukan hal itu tersebut, karena pegawai yang di Malaysia banyak yang mengundurkan diri.

3. Dilan 1991

Film Dilan 1990 meraih kesuksesan pada tahun 2018, dan Film ini kembali berkarya dengan membuat Film yang kedua berjudul Dilan 1991. Film pertamanya ini meraih 6 juta penonton. Dan Film kedua Dilan 1991 ini tembus 1 juta penonton. Film kedua ini membuat yang menonton menjadi nyesek di dada.

4. Bumi Manusia

Film Bumi Manusia yang berlatar belakang sejarah yang merupakan hal baru salah satu sutradara yaitu Hanugn Bramantyo. Ia berkarya membuat film Yang berjudul Bumi Manusia. Film ini mengambil latar belakang di Yogyakarta akan naik dilayar pada tahun 2019. Dan film ini menembus satu juta penonton ketika dirilis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here