4 Tanda Jalin Asmara Dengan Laki-Laki Pembohong

0
24

Kebanyakan orang berkata kalo cinta itu buta, sangking cintanya kita sama seseorang sampai membutakan sisi dari pasangan sendiri. Bukan bermaksud untuk tidak menerima kekurangan dan keadaan.  Rasa cinta yang terlalu berelbihan akan membuat anda tidak objektif dalam menilai pasangan. Untuk menjaga diri anda harus waspa dan berbicara mencari suatu solusi agar tidak dibohongi dengan cowok yang pembohong. Anda tidak maukan berhubungan dengan cowok yang pembohong, sebelum semuanya terlambat. Sebaiknya anda mengetahui ciri-cirinya, simak ulasan berikut.

  1. Pandai menipulasi sebuah bukti

Ada salah satu cara untuk mendeteksi kebohongan pasangan anda adalah dengan cara memiliki bukti nya seperti chatan bersama orang lain, rekaman video, catatan dan lain-lain. Banyak orang bilang pembohong itu banyak akal, ia bisa memanipulasi sebuah bukti dan tidak akan mau untuk berbohong kembali demi menutupi kebohongan pertama. Misal nya ia minta izin kepadamu untuk bikin tugas, padahal dia sedang dirumah bermain game. Si pembohong akan berbohong kepada temannya agar ia bisa dibantu dengan bilang bahwa anda tipe pasangan yang terlalu posesif.

2. Perkataan nya sulit dipercayai

Bila ucapan pasangan anda sulit divertifikasi, berarti pasangan anda sedang berbohong. Seperti ketika anda ingin dikenalkan kepada teman atau keluarga anda. Pasti ia akan selalu memberi alasan dan mengelaknya. Dan ketika anda ingin meminta buktinya, ia akan  memberikan beribu alasan yang tidak pasti.

3. Ragu menjawab bahwa ia sedang dimana

Ketika dia ditanya lagi dimana, ia akan ragu untuk menjawab jujur pada anda, dan seolah-olah ada yang disembunyikan. Anda harus pandai untuk memilih dan mengenal pasangan anda lebih dalam lagi. Jika soal keberadaan saja dia tidak mau terbuka, apa lagi masalah yang lain.

4. Sering ingkar janji

Jika ia berjanji dengan pasangannya, pasti ia sering membatalkan dengan alsan yang tidak jelas dan tidak pasti. Dan keputusan ini sering dia kataka ketika ia sedang berjanji. Padahal ia yang berjanji, dan ujung-ujungnya ia yang tidak menepati membuat pasangan menjadi kecewa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here