4 Wisata Seru Di Thailand, Yang Wajib Anda Kunjungi.

0
19

5 Wisata Seru Di Thailand, Yang Wajib Anda Kunjungi.

Destinasi wisata Thailand paling banyak dikunjungi beberapa tahun belakangan ini, Negara Thailand sudah dikenal luas para pecinta travelling. Banyak wisatawan yang datang untuk menjelajahi destinasi yang berada di Thailand. Di Thailand juga mempunyai tempat perdagangan dan perbelnajaan yang unik dan menarik untuk dikunjungi para wisatawan. Namun, bukan hanya itu saja negara yang satu ini juga mempunyai pantai yang indah dan memiliki beberapa ragam kuliner yang enak untuk disantap. Jadi anda bisa menikmati semuanya jika berada ni negara Thailand ini. Bagi anda yang penasaran wisata seru apa saja yang ada di Thailand ini, simak ulasan berikut ini.

  1. Wat Arun

wat arun

Wat Arun adalah destinasi sejarah yang harus anda kunjungi di Thailand, dan bangunan ini merupakan salah satu beberapa kuil tertua yang terdapat di negara ini. Di bangunan ini terdapat arsitektur kuno dan menarik, di Wat Arun mempunyai pemandangan yang begitu indah. Apalagi anda datang ke tempat ini saat malam hari, pasti anda akan mendapatkan momen yang sangat bagus untuk diabadikan.

2. Pantai Railay

Pantai Railay

Pantai Railay adalah pantai yang sangat indah di Thailand, pantai railay merupakan salah satu pantai yang terindah di negara Thailand. Pantai Railay ini memiliki air yang jernih dan bewarna biru. Namun, bukan itu saja anda bisa melihat keindahan pantai tersebut menggunakan sampan yang sudah ada disediakan.

3. Suan Nong Nooch

Suan Nong Nooch

Taman Nong Nooch memiliki keindahan flora dan juga mempunyai pertunjukan budaya khas dari Negara Thailand sendiri. Taman yang lua dan indah ini sudah banyak dikenal wisatawan dan turis mancanegara. Taman Suan Nong Nooch menjadi salah satu taman terindah di dunia. Anda disana bisa menikmati indah nya taman dan mengabadikan momen untuk berfoto-foto.

4. Pattaya Floating Market

Pattaya Floating Market

Pattaya floating market adalah tempat pasar terapung yang berada di Thailand, tempat ini menjual barang-barang kebutuhan para wisatawan seperti, restoran, toko buah, toko souvenir dan masih banyak yang lain nya lagi. Untuk menaiki perahu ini anda harus menyewanya selama setengah jam, dah perahu ini cuma bisa menampung 5 orang saja. Bukan itu saja, anda juga bisa melewati sungai untuk melihat bangunan rumah kayu yang sangat indah dan menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here