5 Alasan Cewek Suka Mengetes Kesetiaan Pacar

0
153

5 Alasan Cewek Suka Mengetes Kesetiaan Pacar

Memiliki pacar yang setia memang keiinginan utama bagi setiap orang. Tidak terkecuali untuk kamu. Sebagian orang justru berpikir untuk mengetes pacarnya setia atau tidak. Pada artikel kali ini, kita akan membahas 5 alasan mengapa cewek suka banget menguji kesetiaan pacarnya.

1. Nggak percaya dengan pacar

Alasan pertama kenapa kamu suka mengetes pacar ialah karena kamu nggak punya rasa percaya pada pacarmu. Mungkin kamu sering mendengar dari orang lain bahwa pacarmu suka menggoda cewek lain atau kamu nggak percaya kalau kamu adalah cewek satu-satunya di dalam hatinya. Padahal, hubungan yang baik adalah jika keduanya saling percaya. Kalau kamu sudah nggak percaya dengan pacarmu dan memilih untuk mengetesnya, lalu apakah hubunganmu akan nyaman?

2. Bentuk pembuktian kalau pacar nggak seperti yang dipikirkan

Ketika sebagian orang sering mengatakan kalau pacarmu nggak setia, kamu akan merasa kesal dan merasa harus melakukan pembuktian bahwa ia nggak seperti yang orang lain pikirkan. Kamu pun berpikir untuk melakukan beberapa tes untuk menguji kesetiaannya kepadamu. Salah satunya dengan membuat akun media sosial menggunakan nama dan foto cewek cantik kemudian mengajak kenalan dirinya lewat direct message di Instagram. Jika pacarmu nggak menanggapinya, kamu akan merasa “menang” dan bisa mengatakan pada semua orang bahwa pacarmu adalah orang yang setia.

3. Ingin tahu bagaimana pacar menghadapi cewek lain

Beberapa cewek biasanya kerap mengetes pacarnya dengan mengganti nomor ponsel kemudian berpura-pura mengajak ia berkenalan lewat pesan singkat. Meski cara ini sungguh kekanak-kanakan, tapi nggak sedikit cewek yang mengetes pasangannya lewat hal ini. Kamu akan tahu bagaimana pacarmu menghadapi cewek lain dari balasan-balasan pesannya kepada kamu yang sedang “menyamar” ini. Kalau rupanya pacarmu aktif membalas pesannya maka kamu perlu was-was nih. Pasalnya, ini bisa menjadi awal mula ia bukan tipe yang setia pada pasangan.

4. Ingin tahu pacar berbohong atau nggak

Jika kamu sudah melakukan beberapa tes untuk menguji kesetiaan pacar, tentunya kamu sudah mendapat jawaban apakah pacarmu ini setia atau nggak. Kamu bisa menanyakan padanya apakah adakah cewek yang sedang mendekatinya. Lihatlah bagaimana jawabannya kepadamu. Jika ia menjawab jujur bahwa ada cewek yang mendekatinya, kamu bisa bernapas lega. Kamu pun sudah nggak perlu lagi, deh, melakukan tes-tes semacamnya hanya untuk menguji kesetiaannya kepadamu. Namun, kalau ternyata ia berbohong kepadamu, maka kamu harus mulai waspada!

5. Merasa nggak percaya diri 

Merasa nggak pede juga menjadi salah satu alasan mengapa cewek menguji kesetiaan pacar. Rasa insecure yang ada dalam diri membuat kamu bertanya-tanya apakah benar dia mencintaimu dan nggak mendekati cewek lain. Mungkin kamu merasa pacarmu tampan dan banyak yang suka sehingga rasanya nggak mungkin banget ia nggak melirik cewek lain. Atau lebih buruknya lagi jika kamu merasa nggak pantas menjadi pacar seorang cowok yang disukai banyak cewek. Sebaiknya rasa nggak percaya diri ini kamu buang jauh-jauh. Jika kamu terus-menerus seperti ini, bukan nggak mungkin hubunganmu malah akan berakhir dengan buruk.

Meski kamu penasaran dengan kesetiaan pacarmu, ada baiknya kamu nggak mencoba mengetesnya. Akan banyak konsekuensi yang kamu alami jika kamu berupaya mengetes kesetiaannya terhadapmu. Buanglah rasa nggak percaya kepadanya. Bukankah kepercayaan adalah kunci utama membangun hubungan yang harmonis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here