5 Alasan Kamu Harus Berhenti “Ngebucin” Sama Gebetan

0
28

5 Alasan Kamu Harus Berhenti "Ngebucin" Sama Gebetan

Banyak wanita yang memilih untuk punya banyak gebetan dalam hidupnyA. Alasannya pun sangat klasik, yaitu gebetan membuat hidup menjadi lebih bahagia. Seiring berjalannya waktu, kamu pun makin dekat dan bergantung kepada gebetan. Sadar! Itu gebetan, bukan pasangan. Mungkin, 5 hal ini bisa menyadarkanmu akan bahaya ngebucin dengan gebetan. FYI, bucin adalah budak cinta atau tergila-gila dengan seseorang sampai rela berkorban apa saja.

1. Bucin membuatmu sulit terlepas dari dia

Semua hal yang kalian lakukan secara bersama-sama akan menimbulkan ingatan dan kenangan yang membekas. Meskipun dia hanya gebetan, cobalah untuk tidak terlalu dekat dengan dia karena kelak kamu akan sulit melupakannya.

2. Bayangkan ketika dia gak suka sama kamu, ujung-ujungnya pasti sakit hati

Banyak gebetan yang hanya memanfaatkan saja. Kamu sudah bahagia, berharap dia menyukaimu, eh ternyata tidak. Pasti kamu akan merasa sangat sakit hati. Untuk menghindarinya, jangan sering-sering bertemu dengan dia.

3. Bisa membuatmu lupa terhadap orang-orang terdekat yang ada dalam hidup

Bucin itu sangat berbahaya, gaes! Karena seseorang saja, kamu bisa melupakan orang-orang yang sangat berjasa dalam kehidupan kamu. Padahal gebetan itu hanyalah teman, jadi jangan sampai kehilangan waktu dengan orang-orang yang sayang denganmu, ya!

4. Sama saja dengan buang-buang waktu untuk sesuatu yang tidak akan pernah jadi milikmu

Cobalah untuk berpikir jernih tentang gebetan. Dia hanya seseorang yang belum jelas statusnya denganmu, teman atau pacaran. Nanti kamu terlanjur baper, dan ternyata dia hanya menganggapmu sebagai teman, DUH!

5. Mengurangi tingkat konsentrasi saat beraktivitas

Ini hal yang paling fatal. Gebetan yang tidak baik pasti akan menganggu seluruh aktivitasmu. Entah itu sekolah atau pekerjaan. Coba hindari terlalu bucin dengan gebetan agar semuanya baik-baik saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here