5 Area Tubuh Ini Paling Nikmat Saat Dirangsang dengan Lidah

0
42

5 Area Tubuh Ini Paling Nikmat Saat Dirangsang dengan Lidah

Lidah adalah organ seks yang bisa merangsang bagian-bagian tubuh tertentu. Lidah adalah organ stimulasi terbaik yang dimiliki manusia. Katanya lidah juga bisa menstimulasi agar pria bisa cepat ejakulasi, lho. Sebenarnya organ tubuh mana saja sih yang terasa nikmat jika dirangsang oleh lidah? Simak artikel berikut ini.

1. Telinga

Telinga adalah organ tubuh yang sangat sensitif dan peka. Saat kamu menjilat telinga pasangan, percayalah bahwa dia akan segera ‘naik’. Lakukan secara perlahan disertai beberapa kecupan yang sedikit basah.

2. Leher

Mencium leher mungkin terdengar biasa saja bagimu. Namun, bagaimana jika kamu menjilatinya? Namun, jangan bayangkan seperti menjilati es krim atau menjilati buah. Jilat dengan sedikit demi sedikit, jangan langsung seluruh lidahmu kamu gunakan untuk menjilat.

3. Kaki bagian dalam

Selain paha, kaki bagian dalam juga sangat sensitif. Hal ini dikarenakan area tersebut jarang tersentuh dan tidak nampak dari luar. Cobalah melakukannya dimulai dari lutut lalu perlahan-lahan ke pangkal paha bagian dalam.

4. Dada

Semua orang tau bahwa dada pria maupun wanita adalah area yang sangat sensitif. Jadi jangan malu-malu untuk mejilati dada pasangan sah kamu. Lakukan dengan perlahan dan nikmatilah berdua.

5. Punggung

Punggung juga merupakan area yang sensitif, apalagi punggung bagian atas. Coba untuk menciumi punggung pasanganmu terlebih dahulu sebelum menjilatinya sedikit demi sedikit dan perlahan demi perlahan. Selamat mencoba dengan pasangan sahmu ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here