5 Cara Move On Dari Mantan Kekasih Yang Tidak Mencintai Anda

0
21

 5 Cara Move On Dari Mantan Kekasih Yang Tidak Mencintai

Kehilangan orang yang dicintai akan merupakan hal yang sangat menyedihkan dan menyakitkan. Untuk itu anda harus merelakan dan melepaskannya, cara melepaskannya adalah dengan cara harus bangkit dan menjalani kehidupan baru. Dan jangan biarkan diri anda sendiri hanyut dalam kesedihan. Buat anda yang berada dalam kondisi ini, berikut beberapa tips untuk move on dari orang yang tidak mencintai anda.

  1. Terima kenyataan hubungan yang telah berakhir

Salah satu langkan untuk move on adalah anda harus melupan hubungan dan kengan yang pernah anda lakukan bersamanya. Jika anda tidak bisa menerima kehadiran orang baru, nanti anda akan terlalu fokus dan teringat-ingat dengan masa lalu. Anda harus berhenti menyalahkan diri sendiri, dan anggap saja semua ini perpisahan.

2. Tidak stalking medsos mantan

Bila anda ingin move dari pasangan anda, hindari memantau medsos mantan, itu hanya membuat sakit hati anda dan membuat anda larut dalam kesedihan. Anda harus jalani hidup dengan baik, tanpa harus mengetahui kehidupan mantan kekasih anda lagi.

3. Tidak membuat hubungan teman atau persahabatan

Jika hubungan anda sudah berakhir, anda harus hindari untuk mencoba dekat dengan sekedar batasĀ  teman atau pun sahabat.Dengan hubungan sahabat atau pertemanan yang dijalani, akan membuat anda semakin teringat dan gagal untuk move on. Dan anda harus membatasi hubungan dengan mantan kekasih anda, untuk menjaga ketenangan diri.

4. Sibuk kan diri anda dengan aktivitas

Anda harus menyibukkan diri anda dengan berbagai macam aktivitas, agar anda tidak lagi memikirkan mantan kekasih anda. Anda bisa melakukan aktivitas seperti bermain game, atau berkumpul bersama sahabat, membaca novel atau kesibukan lainnya. Dengan melakukan aktivitas ini pikiran anda menjadi lebih tenang.

5. Mendekatkan diri dengan sang pencipta

Dan tips yang terakhir untuk melupakan mantan adalah, dekat kan diri dengan sang pencipta. Mungkin dengan cara ini sang pencipta menegur anda, harus menjauh darinya. Karen pasangan anda tidak cocok untuk anda dan bukan jodoh anda, Dan mintalah agar anda diberikan kekuatan untuk bertahan hidup dan bisa mengatasi luka dalam dihati anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here