5 Hal Positif Yang Bisa Kamu Ambil dari Film Maleficent 2

0
17

5 Hal Positif Yang Bisa Kamu Ambil dari Film Maleficent 2

Maleficent 2 adalah film lanjutan dari Maleficent sebelumnya. Film yang dbuat oleh Disney ini laris manis di pasaran. Hal yang menarik yaitu film ini yaitu mengandung nilai moral yang sangat besar. Apa sajakah itu?

1. Kasih ibu sepanjang masa

Dalam film ini terlihat jelas bagaimana Maleficent yang mempunyai sifat tegas dan keras malah mengalah dengan anaknya, Putri Aurora. Kamu akan langsung merasa terharu saat melihatnya.

2. Penampilan tidak menandakan kepribadian

Maleficent adalah sosok yang tampak jahat dengan penampilannya. Tapi, setelah menonton film ini kamu pasti akan langsung berpendapat bahwa orang yang memiliki penampilan buruk belum tentu memiliki sifat buruk, begitu pula sebaliknya. Orang yang berpenampilan baik belum tentu orang baik.

3. Suatu hari kamu akan menemukan orang yang mencintaimu apa adanya

Suatu saat nanti cinta sejati pasti akan menghampirimu. Kamu tidak perlu menjadi diri orang lain untuk menemukannya. Cukup jalani saja hidupmu dengan sebaik mungkin, maka cinta sejatimu juga adalah orang baik, seperti cinta Pangeran Philip terhadap Putri Aurora.

4. Kebohongan pasti akan segera terungkap

Percayalah, dengan berbohong, segala sesuatu malah akan menjadi hancur berantakan. Cobalah untuk bersikap jujur walaupun itu pahit. Hindari berbohong untuk menyelamatkanmu juga.

5. Kebencian tidak pernah memenangkan segalanya

Misalnya dalam sebuah pertandingan. Untuk bertanding dengan sportif dan sepenuh hati, kamu harus membuang jauh amarahmu. Jika kamu masih menyimpannya, niscaya kamu tidak akan memenangkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here