5 Hal Rahasia yang Bisa di Temukan di GTA 5

0
23

5 Hal Rahasia yang Bisa di Temukan di GTA 5

Dunia GTA dibuat dengan sangat luas dan penuh kekerasan. Tidak heran kalau game yang 1 ini menjadi salah satu game yang kontrobersial.

Walaupun begitu, GTA terutama GTA 5 mengajak semua pemainnya untuk menjadi lebih kreatif lagi, maksudnya adalah melakukan apapun yang berhubungan dengan kekacauan.

Kota Los Santos yang menjadi latar bermain game ini memiliki segudang rahasia yang bisa ditemukan. Mulai dari hal yang paling mengerikan hingga easter egg yang kocak.

1. Bigfoot di Mount Chilliad

Bigfoot merupakan sebuah mitos GTS berdasarkan fenomena penampakan makhluk besar berbulu pada dunia nyata. Sejak GTA San Andreas di rilis, semua player mencoba untuk memecahkan rumor ini.

Rockstar memverifikasi bahwa tidak ada yang namanya Bigfoot di dalam GTA San Adreas. Namun Bigfoot ini bisa kamu temukan di GTA 5.

ADa 3 cara untuk menemukan Bigfoot . Yang pertama adalah easter egg di misi pertama Predator di mana kamu bisa gunakan sniper untuk membidik seekor Bigfoot.

Kedua adalah misi di mana kamu di haruskan untuk memburuk Bigfoot yang ternyata adalah Bigfoot palsu. Dan yang ketiga adalah di mana kamu sendiri menjadi Bigfoot  akibat halusinasi setelah memakan tanaman tertentu.

2. Pintu Misterius di Bawah Laut

GTA memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk mengedarai berbagai jenis kendaraan. Mulai dari pesawat jet, mobil, hingga kapal selam.

Terdapat 1 hal yang menarik yang bisa kamu temukan di dasar laut ketika menggunakan kapal selam. Terdapat sebuah pintu rahasia yang ada di dasar laut.

Segala sesuatu yang mendekat dengan pintu tersebut akan hancur di karenakan tekanan udara yang tinggi. Sekilas pintu ini mirip seperti yang ada di serial TV Lost.

Apa bila kamu teliti, terdapat suara ketukan yang merupakan sebuah kode morse. Seorang player yang rajin menterjemankan kode tersebut berhasi menterjemahkan menjadi kalimat “Hey, you never call, how’d you fancy going bowling?”.

Kalimat tersebut merupakan kalimat yang biasa di ucapkan oleh Roman Bellic, sepupu dari karakter protagonis yang ada di GTA 4. Mungkinkan di balik pintu itu ada Roman ?

3. Adegan Film No Country for Old Man

GTA 5 banyak menyimpan referensi film dalam gamenya. Salah satunya yang paling terkenal adalah adegan film No Country for Old Man.

Film di buka dengan adegan transaksi narkoba berdaraha di mana hampir semua orang mati dan yang tersisa hanyalah 1 orang yang sekarat tengah berusaha meraih koper yang berisi uang.

4. Tengkorak Makhluk Raksasa

Salah satu hal yang paling menarik dari game ini adalah menikmati keindahan pantai dan bawah laut Los Santos.

Dala mode singleplayer, kamu bisa menemukan ikan hiu serta beragam hewan laut lainnya. Bukan hanya itu, kamu juga bisa menemukan sebuah kerangka raksasa di dalam lautan.

Tidak jauh dari pantai Banham Canyon, kamu bisa temukan sebuah kerangka paus dengan ukuran yang sangat besar. Banyak orang mengira itu adalah karang karena sangki besarnya kerangka itu.

5. Playboy Mansion

Los Santos adalah jiplakan dari kota Los Angeles yang berada di pantai barat Amerika Serikat. Banya hal di dalam game ini yang terlihat sama seperti aslinya.

Salah satu hal yang menariknya adalah kamu bisa menemukan rumah besar yang menyerupai Playboy Mansion.

Kamu bisa temukan gadis-gadis yang seksi dengan berbalut busana bikini sedang berpesta pantai. terkadang para gadis juga memanggil mu dengan sebutan “Hef” yang mana adalah nama pemilik Playboy Mansion, Hugh Hefner.

Ada juga goa alami di kolam renang mansion tersebut yang sama persis seperti goa alami yang berada di Playboy Mansion versi asli. Tertarik berkunjung?

Artikel Terkait Judul:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here