5 MUA Indonesia yang Go Internasional!

0
14

5 MUA Indonesia yang Go Internasional!

MUA atau Make Up Artist atau perias adalah profesi yang sangat menjanjikan. Selain bisa merias diri sendiri, mereka juga merias banyak wajah lain sehingga cantik dan menakjubkan. Nah berikut ini 5 MUA yang berhasil go international dengan bakatnya ini.

1. Ryan Ogilvy

Dia sering merias wajah para selebriti dan yang terbaru adalah dia berpartisipasi dalam New York Fashion Week 2017 dan 2018. Ia merias dnegan brand Maybelline disana.

2. Archangela Chelsea Yusuf

Ia pernah merias Mandy Moore, Olivia Munn, hingga Elizabeth Olsen. Dia juga dipercaya untuk merias model untuk majalah-majalah fashion internasional seperti L’officiel, Marie Claire, hingga Harper’s Bazaar.

3. Bubah Alfian

MUA yang juga brand ambassador Make Up For Ever ini pernah merias supermodel Tyra Banks dan peserta America’s Next Top Model Season 20. Selain itu, ia juga pernah merias wajah Bebe Rexha, Urvashi Rautela, dan Miss Universe 2017.

4. Albert Kurniawan

Pria ini jadi langganan Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach. Tak hanya itu, ia juga merias Bunga Jelitha dan juga Kezia Warouw. Gaya riasannya yang bold dan menitikberatkan pada mata sangat disukai oleh banyak orang.

5. Rama Jee

Dia selalu menjadi langganan para artis terkenal, salah satunya Syahrini. Karena bakatnya tersebut, brand make up asal Amerika, L.A Girl menunjuknya sebagai brand ambassador pada 2018 lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here