5 Negara Bebas Visa Dengan Budget Termurah

0
23

5 Negara Bebas Visa Dengan Budget Termurah

Banyak traveller Indonesia, yang minat untuk berlibur ke luar negeri tapi ragu untuk berlibur karena kendala biaya dan visa. Tetapi, ada pilihan negara yang bisa anda kunjungi tanpa harus mengurus visa terlebih dahulu. Dan bikin visa itu tidak lah gampang apalagi mengurus visa untuk ke negara Eropa dan Amerika. Hal ini akan menimbulkan resiko tinggal di negara yang banyak catatan hitam dipersoalaan di imigrasi. Anda penasaran apa saja negara yang yang bebas visa dan budget murah, simak alasan berikut ini.

  1. Hongkong

Hongkong

Negara terfavorit yang sering dikunjungi turis Indonesia yaitu negara Hongkong, negara yang mempunyai kebijakan bebas visa bagi WNI selama 1 bulan atau 30 hari. Selain kunjungan ke negara Hongkong ini tidak terlalu mengeluarkan uang terlalu banyak. Anda bisa menjelajahi Negara Hongkong mulai dari Rp 4.000.000 menggunakan pesawat + Hotel dari Jakarta. Setelah anda sampai di Hongkong, anda bisa mengunjungi dan mengelilingi banyak tempat wisata. Disana banyak beragam wahana permianan yang bisa anda jumpai di Hongkong.

2. Jepang

Jepang adalah negara yang pertama bebas visa, anda tidak perlu mengurusnya lagi. Dan batas waktu maksimal yang bisa anda gunakan untuk berlibur di Jepang yaitu selama 15 hari atau 2 minggu. Di Jepang anda akan melihat destinasi wisata yang indah, dan anda akan melihat masyarakat Jepang yang tetap melestarikan kebudayaan Tradisional nya. Hal itu lah yang membuat banayk orang Indonesia, memilih berlibur ke nagara Jepang.

3. Maroko

Maroko

Negara Maroko Juga merupakan salah satu destinasi wisata yang bebas visa selama 3 bulan lamanya. Di negara Maroko sangat terkenal dengan Casablanca karena banyak sekali arsitektur yang bergaya art deco. Dan negara ini juga dikenal dengan Masjid yang sangat indah dan mengaggumkan seperti Quartier.

4. Singapura

Singapura

Negara Singapura bisa anda jadikan destinasi liburan murah tanpa menggunakan visa. Dan perjalanan dari Jakarta menuju ke Singapura bia ditempuh dalam waktu 1 jam. Jadi anda tidak akan merasa bosan di dalam pesawat saat perjalanan menuju ke Singapura. Setelah anda sampai di Singapura , anda mengelilingi destinasi wisata yang indah-inda seperti Marina Bay Sands, Merlion Park, dan Garden By The Bay. Dan bukan selain itu saja, anda bisa merasakan wisata kuliner yang enak-enak yang bisa dijadikan kegiatan seru.

5. Malaysia

Anda bisa memilih liburan negara bebas visa yaitu negara Malaysia, harga pesawat nya juga tidak terlalu mahal. Saat anda telah sampai disana anda bisa menjelajahi wilayah Pulau Penang. Yaitu merupakan salah satu negara bagian federasi Malaysia. Dan diwilayah ini banyak mempunyai fasilitas wisata yang unik dan menarik seperti arsitektur, Wonderfood Museum, Menara Kembar Petronas, dan George Town.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here