5 Olahraga Untuk Mengecilkan Lengan

0
39

5 Olahraga Untuk Mengecilkan Lengan

Mempunyai lengan besar dan bergelambir membuat kita merasa malu saat dilihat banyak orang. Bagian lengan merupakan bagian tubuh yang akan membesar saat seseorang mengalami kenaikan berat badan. Memiliki lengan yang besar membuat masalah yang dialami seorang wanita. Hal ini terjadi karena obesitas, obesitas akan menyebabkan lemak yang tersimpan ditubukan akan tersimpan pada area seperti lengan. Berikut beberapa olahraga untuk mengecilkan bagian lengan.

  1. Boxing

Olahraga Boxing sangat ampuh untuk mencecilkan bagian lengan, dengan sering latihan boxing yang banyak menggunakan tangan akan lebih efektif dan cepat untuk membakar lemak di bagian lengan. Hal ini akan membuat lengan anda menjadi mengecil dan lebih berbentuk.

2. Bench Dips

Bench Dips juga dapat mengecilkan lengan, cara melakukan olahraga ini anda membutuhkan meja sebagai tumpuan agar tidak bergerak ataupun bergeser. Dan yang harus anda lakukan adalah pegang bagian ujung tumpuan dengan menggunakan kedua tangan yang menghadap ke bagian belakang. Dan pastikan posisi tubuh anda pada posisi duduk. Agak angkat sedkit bagian pantat, majukan beberapa centi kedepan lalu luruskan kaki. Kemudian anda luruskan tangan dan angkat posisi tubuh pada posisi yang semuala. Lalu tekuk bagian lengan sehingga membentuk 90 derajat atau bagian siku-siku. Lakukan olahraga ini setiap hari, agar hasil maksimal dan lengan tangan anda cepat mengecil.

3. Pull-Up

Olahraga selanjutnya untuk mengecilkaN lALU lengan adalah dengan melakukan Pull-Up. Tetapi olahraga ini anda akan membutuhkan tiang atau kusen pintu yang lebih tinggi dari pada anda. Caranya mudan dan gampang untuk anda praktekkan dirumah, pegang tiang atau kusen dengan menggunakan kedua tangan denga erat-erat. Kemudia mulailah secara perlahan-lahan mengangkat tubuh anda. Dan tahan sampai 10 detik kemudian turunkan kembali, lakukan olahraga ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang anda inginkan.

4.Barbell

Barbel juga bisa anda gunakan untuk mengecilkan bagian lengan anda, cara mengecilkan lengan menggunakan alat barbell sangat lah mudah. Caranya anda membutuhkan 2 alat barbel yang sekiranya anda kuat untuk mengangkatnya. Anda bisa memulai mengangkat barbel dengan berat 2kg, kika anda sanggup naikkan tingkatannya setiap hari.

5. Push-up dinding

Jika anda kesulitan untuk melakukan push-up dengan sempurna, anda bisa mencoba untuk melakuakan push-up dinding. Dan tenaga yang dikeluarkan jaug lebih kecil dibandingkan varian push-up yang lainnya. Untuk melakukan pus-up ini caranya sangat mudah yaitu menghadap ke dinding. Anda cukup berdiri tegap lebih jauh dari jangauan tangan anda ketika menyentuh menggunakan telapak tangan. Lalu perlahan dekatkan wajah pada dinding dengan cara menekuk tangan, lakukan push-up dinding ini sebanyak 15 kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here