5 Organisasi Assassin Paling Mematikan dalam Sejarah

0
48

5 Organisasi Assassin Paling Mematikan dalam Sejarah

Assassin adalah seorang atau sekelompok orang yang akan menghilangkan kejahatan baik dengan cara kekerasan atau membunuh. Pada zaman dahulu, organisasi assassin banyak beredar di kalangan masyarakat, apa sajakah itu?

1. Werwolf     

Organisasi ini berasal dari Jerman yang terdiri dari sekitar 5.000 sukarelawan dan dilatih untuk melakukan sabotase dan pembunuhan diam-diam. Motifnya sama yaitu dengan cara berpura-pura menjadi pilot Jerman yang jatuh lalu menembak dan membunuh orang yang diincar.

2. Sarasota Assassination Society

Ini adalah organisasi yang terbentuk akibat dari kesenjangan dari wilayah Utara dan Selatan Amerika Serikat. Banyaknya orang-orang utara yang berbisnis di selatan Amerika membuat mereka marah dan membunuh mereka.

3. Vishkanya

Ini adalah kelompok pembunuh yang cantik dan mematikan. Mereka dilatih untuk meminum racun sedikit demi sedikit, sampai mereka kebal terhadapnya. Lalu mereka akan dikirim ke kamp musuh atau ditugasi untuk mendekati raja saingan, memberikan racun ke dalam hidangannya sambil bisa makan dan minum dari wadah yang sama untuk menghilangkan kecurigaan dan membunuh para saingan itu dengan diam-diam.

4. Black Hand

Mereka berasal dari Serbia dan awalnya membunuh Kaisar Franz Josef I, kemudian gubernur Bosnia-Herzegovina, Jenderal Oskar Potiorek. Mereka lebih mengincar orang-orang yang penting di pemerintahan.

5. Murder, Inc.

Murder, Inc. adalah kelompok pembunuh yang bertanggung jawab atas 400-1.000 pembunuhan selama tahun 1930-an dan 1940-an. Namun, akhirnya mereka menemui ajalnya di kursi listrik pada tahun 1944.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here