5 Penjahat Ikonik dalam Film-Film Terkenal

0
43

5 Penjahat Ikonik dalam Film-Film Terkenal

Setiap film pasti memiliki 2 karakter tokoh, baik dan jahat. Tokoh baik disebut protagonis, sedangkan tokoh jahat disebut antagonis. Namun, tokoh jahat atau penjahat dalam film biasanya disebut sebagai villain. Mereka berperan sebagai orang yang kejam dan tidak berperikemanusiaan. Siapa saja villain dalam film-film terkenal itu?

1. Voldemort (Harry Potter)

Tokoh yang terkenal jahat dalam film Harry Potter ini bisa hidup dan mati. Dia adalah sosok penyihir yang sangat jahat dan gemar membunuh. Para pengajar dan pelajar sangat merasa takut dengan kehadirannya. Mereka sampai tak berani menyebut namanya.

2. Thanos (Avengers)

Thanos sangat menginginkan kehancuran alam semesta ini. Semuanya ingin dia musnahkan. Selain jahat, ia juga terkenal cerdas. Dia merancang taktik untuk mendapatkan infinity stones dari tangan Avengers. Bahkan 1 Avengers sampai mengorbankan nyawanya untuk mengalahkannya.

3. Darth Vader (Star Wars)

Star Wars sudah menampilkan tokoh Darth Vader sejak tahun 1977, tahun dimana serial Star Wars pertama kali muncul. Dia memiliki banyak mesin untuk membantunya bertahan hidup. Namun, jika helmnya terlepas, ia akan mati.

4. Joker (Batman and The Dark Knight)

Joker digambarkan sebagai tokoh yang absurd. Dia seorang badut yang suka menari, tertawa dan membuat lelucon yang tidak pada tempatnya. Dia licik dan mampu memanipulasi keadaan. Namun, dia tidak mempunyai kekuatan super seperti beberapa tokoh yang telah disebutkan di atas.

5. Bane (Batman and The Dark Knight Rises)

Bane juga sama seperti Joker. Ia tidak mempunyai kekuatan apa pun. Dia terlihat jahat karena tampak seperti monster yang memiliki banyak mesin di tubuhnya. Saat dia berteriak kepada semua orang, mereka akan segera merasa paranoid karena mendengarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here