5 Selebriti Cantik Yang Pamit Dari Media Sosial

0
54

5 Selebriti Cantik Yang Pamit Dari Media Sosial

Saat kini hampir semua orang yang memiliki media sosial seperti , WhatsApp, Twitter, Facebook, Instagram dan lainnya. Media sosial menjadi salah satu sebuah kebutuhan bagi sebagian besar masyarakat. Media sosial digunakan untuk mempermudah komunikasi dan beberapa kegiatan yang akan menjadi lebih mudah.

Tetapi sayang nya, sekarang banyak orang yang asik dengan kehidupan di dunia maya dibandingkan dengan berinteraksi dari kehidupan yang nyata. Dan tergantung dengan cara masing-masing menggunakan media sosial. Beberapa para seleb, media sosial digunakan atau dimanfaatkannya untuk sebagai alat komunikasi dengan para fans nya masing-masing.

Bukan hanya itu saja, dia membuat media sosial menjadi tempat mempromosikan sebuah karya. Gak heran lagi kalo sekarang banyak seleb intes yang menggunkan keseharian media sosial nya. Dengan demiakian ada sebagian selebriti yang ingin memutuskan untuk berheti dan pamit dari media sosial. Berikut beberapa seleb cantik yang ingin memutuskan untuk pamit dari media sosial

  1. Sarah Sechan

Presenter yang bernama Sarah Sechan ia berhenti menggunakan sosmed baik itu Facebook, Instagran, Twitter. Sarah mengumumkan kabar nya lewat akun Instgramnya untuk pamit atau mengundurkan diri dari media sosial. Didalam caption yang dia unggah untuk terakhir kalinya di Instagram, dia menyebutkan dirinya ingin kembali ke kehidupan tanpa harus memikirkan orang lain. Dan ia juga mengatakan dia ingin mendekatkan pasa sang pencipta, dan ingin meraih pencapaian nya selama ini.

2. Ariel Tatum

Ariel Tatum artis cantik ini berhenti dari akun Instagram nya, dan ia memutuskan untuk beristirahat dari TVĀ  dan media sosial. Dan ia memutuskan itu semua, karna sudah dipikir secara matang. Dengan hal yang dia lakukan ini, untuk bisa menikmati sebuah hidup tanpa harus mengurusi apa omongan yang berda di akun instagramnya.

3. Rina Nose

Artis Rina Nose, ia berhenti memainkan Instagram dan alsannya karena banyak para haters yang sering menghujat tetang kepribadian nya secara kasar. Hal ituRina Nose menjelaskannya disalah satu unggahan terakhirnyam dan Rina mencoba untuk pamit dari media sosial menggunakan alasan yang bijaksana.

4. Cinta Laura

Dan artis selanjutnya adalah Cinta Laura, ia memutuskan dan pamit dari Instgram. Dengan keputusan yang membuat kita terkejut ini, ia mengabarkannya melauli unggahan nya di Instagram. Ia berhenti karena alasannya ingin beristirahat dan ingin lebih dekat lagi dengan keluarga nya. Dan dia juga ingin dirinya lebih fokus lagi pada pekerjaannya dan orang yang dicintainya.

5. Mulan Jameela

Artis Mulan Jameela ia adalah salah satu artis yang mempunyai banyak haters, karena dia usdah tidak tahan lagi dengan hujatan para haters. Akhirnya dia memutuskan untuk berhenti dan pamit dari media sosial Instagram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here