5 Tanda Mantan Belum Move On

0
58

5 Tanda Mantan Belum Move On

Pernah gak sih kamu berpikir kalau mantan kamu belum bisa move on dari mu setelah putus ? Putus cinta memang suatu hal yang menyakitkan bagi semua orang dan gak semua orang dengan mudah melupakan masa lalu alias move on. Bukan hanya kamu yang merasa belum bisa move on. Hal ini juga dapat di rasakan oleh mantan kamu. Namun apakah kamu tau ciri-ciri mantan yang belum move on ?

Ada beberapa tanda mantan belum move on dari kamu. Dari tanda-tanda ini kamu bisa melihat mantan kamu sudah atau belum move on dari mu. Penasaran ? Yuk cek artikel ini.

1. Mantan nggak berhenti menghubungimu

Tanda yang pertama mengenai ciri mantan yang belum move on adalah ia tidak bisa berhenti menghubungi mu. Pada dasarnya pasangan yang baru saja memutuskan untuk berpisah harus berenti saling menghubungi satu sama lain agar dapat move on dan memulai hidup yang baru. Tidak hanya itu, tips ini membantu kamu terhindar dari rasa canggung di antara dua ornag yang sudah putus. Jika mantan kamu berusaha untuk menghubungi mu dengan alasan apapun, itu merupakan tanda yang menunjukan dia belum bisa move on. Dia sengaja menjaga kontak dengan mu agar kamu masih terus teringat dengan dirinya.

2. Menanyakan dirimu

Selain selalu berusaha menghubungi kamu selalu, ciri-ciri mantan yang belum move on selanjutnya adalah ia akan menyakan selalu tenyang kabar mu. Jika kamu dan sang mantan saling mengenal beberapa orang yang sama, bisa jadi saja ia akan selalu menanyakan kabar mu dengan teman mu itu. Dia akan menanyakkan kabar mu, keseharian mu, pekerjaan mu, siapa gebetan mu hingga masalah-masalah apa yang sedang menimpa mu. Diam-diam dia masih menyimpan ketertarikan kepada mu dan terkadang melalukan hal ini secara terang-terangan.

3. Mantan masih mencoba flirting denganmu

Apa mantan kamu masih sering memujimu ? Becanda sambil bersikap genit dengan mu ? Berusaha manja dan cari perchatian mu ? Artinya ia sengdan berusaha flirting dengan mu dan itu menjadi salah satu ciri mantan yang belum move on dari kamu.

4. Stalking Media Sosialmu

Mantan masih memfollow di akun media sosial kamu ? bahkan ia masi sering meninggalkan komentar dan menyukai semua unggahan mu ? Aktivitas ini menandakan kalau sebenarnya mantan sedang stalking akun media sosial mu. Secara tidak langsung ini juga menandakan kalau mantan kamu belum bisa move on dari mu.

5. Pasangan Mantan Membencimu

Jika mantan pacar mu sudah memiliki pasangan dan orang tersebut membenci diri mu, sebenarnya ini bisa di katakan jika mantan masih belum bisa move on dari mu. Kenapa ? Karena bisa jadi mantan mu sellau membicarakan tentang mu di depan pasangan barunya. Entah itu membandingkan atau menceritakan susah senangnya kamu dengan dia, ataupun mengingal beberapa hal kecil di setiap momen bersama mu. Artinya, mantan masih belum move on dari mu. Sikap ini tentunya membuat pasangan barunya marah risi dan tidak nyaman. Karena itulah pasangan baru mantan mu jadi membenci mu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here