7 Situs untuk Belajar TOEFL Secara Gratis

0
79

7 Situs untuk Belajar TOEFL Secara Gratis

Saat ini jika kamu ingin mendaftar beasiswa atau bekerja di luar negeri, kamu harus menyertakan sertifikat TOEFL dengan nilai tertentu. Sayangnya, untuk mendapatkan skor tertentu, kamu harus belajar dengan sungguh-sungguh, baik itu di bimbel atau belajar sendiri. Daripada pusing, coba buka beberapa website ini yuk untuk belajar TOEFL.

1. Learn4good.com

Disini kamu bisa latihan tes TOEFL yang berbentuk iBT atau tes yang berbasis online. Tersedia 11 contoh teks singkat beserta 25 pertanyaan di setiap tesnya. Website ini termasuk ramai pengunjungnya, yaitu sekitar 200.000 view per hari.

2. Examenglish.com

Disini juga menyediakan tes yang online. Namun bedanya, mereka membaginya dalam beberapa sesi dan kategori, seperti readinglisteningspeakingstructure, dan vocabulary. Cukup lengkap jika kamu ingin belajar secara bersungguh-sungguh.

3. Metacafe.com

Websitenya sendiri mempunyai banyak video-video pembelajaran, salah satunya tips dan trik dalam mengerjakan soal TOEFL. Kamu bisa membukanya saat sedang ingin belajar. Jumlah videonya pun sangat banyak bahkan mencapai ribuan.

4. Engvid.com

Sama seperti di atas, website ini juga berisi banyak video pembelajaran tentang materi TOEFL. Jenisnya pun sangat beragam, diantaranya business english, comprehension,  culture, grammar, pronounciation, speaking, vocabulary, writing, dan sebagainya.

5. English-test.net

Di website ini tersedia banyak soal-soal latihan dan esai yang mirip seperti dengan yang digunakan saat kita sedang mengerjakan soal tes TOEFL. Kamu bisa mempelajarinya secara bertahap dan memahaminya.

6. Testmagic.com

Kalau disini hanya ada contoh tes TOEFL yang bagian structure dan reading saja. Ada ratusan soal yang bisa kamu kerjakan sebagai bahan latihan sebelum mengerjakan soal tes TOEFL yang sesungguhnya.

7. Toeflibtcourse.com

Website ini menyediakan soal-soal secara lengka, yaitu reading, listening, speaking, dan writing. Ada banyak soal yang bisa kamu kerjakan, namun kamu juga bisa juga mengerjakannya secara bertahap, tinggal memilih saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here