Alasan Pria Meninggalkan Wanita Yang Dicintainya

0
25

Alasan Pria Meninggalkan Wanita Yang Dicintainya

Sebagian orang mengatakan bahwa cinta mungkin saja tidak perlu memiliki. Tetapi, meninggalkan seseorang yang dicintainya adalah salah satu pilihan yang terbaik untuk dilakukan. Dan jalan pikiran nya tidak akan bisa ditebak, teteapi nyatanya tidak seegois yang kita pikirkan selama ini. Walaupun ia sangat mencitai wanita yang dicintainya selama ini,namun ia punya alasan tersendiri untuk meninggalkan wanita yang dicintainya. Berikut beberapa alasan pria meninggalkan wanita yang dicintainya.

  1. Merasa bosan

Biasanya pria meninggalkan wanita yang dicintainya, karna bosan dengan rutinitas yang begitu-gitu saja. Anda selalu maksa dan ingin kepenuhan nya selalu dituruti tanpa memikirkan pasangan anda sendiri. Dengan hal ini pria akan meninggalkan anda dengan begitu saja.

2. Dia merasa tidak pantas untuk anda

Alasan seorang pria meninggalkan anda, karena dia merasa sudah tidak pantas ntuk berhubungan lebih jauh lagi dengan anda. Dengan perbedaan sikap, tinggak laku, derajat keluarga akan membuat pria rela meninggalkan wanita yang ia cintai.

3. Dia merasa dikekang

Jika anda terlalu memaksa dengan keinginan anda dan mengekang pacar anda sendiri, hal ini lah yang membuat pasangan anda tidak merasa dicintai. Pasangan anda akan merasakan tidak nyama, dan memilih untuk meninggalkan anda dan mencari pengganti yang lebih tepat.

4. Merasa terabaikan

Seorang pria yang merasa terabaikan oleh pasangan nya, karena kekasih nya lebih mementingkan kesibukan sendiri tanpa harus memberi kabar kepada sang pria. Dan disinilah pria akan merasa sudah tidak dianggap lagi, dan akan kecewa dengan sikap anda yang begitu kepada nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here