Artis Muda Prilly Latuconsina Mempunyai 5 Bisnis

0
19

Artis Muda Prilly Latuconsina Mempunyai 5 Bisnis

Nama Prilly Latuconsina sudah tidak asing lagi  di telinga masyarakat, setelah suksesnya bersama Aliando, nama Prilly semakin melambung sebagai salah satu artis Indonesia yang bakatnya patut diperhitungkan. Sukses jadi artis , Prilly pun mulai melirik investasi untuk masa depan. Di usia yang masih cukup muda 21 tahun, pemain film Danur ini memiliki kemampuan bisnis yang sangat baik. Berikut ini lima bisnis prilly yang patut di contoh.

  1. Babelly Bakery

Really Cake membuat Prilly semakin semangat menggeluti bisnis kue, bersama artis Laudya Chintya Bella. Prilly merilis Babelly Bakery, beda dengan really cake babelly bakery menyediakan berbagai jenis roti bentuk yang unik dan rasa menggugah selera cocok buat ngemil. Keda yang satu ini lumayan rame diserbu mahasiswa, pecinta kuliner dan penggemar prilly dan Bella.

2. Nona Judes

Bisnis Prilly yang gak kalah larisnya adalah Nona Judes, Nona Judes juga menyajikan makanan super pedas dengan bumbu yang menggoyah bibir dan lidah. Menu itu sendiri terbuat dari olahan ayam hingga seafood seperti cumi dan udang. Dan pecinta pedas wajib cicipin makanan yang enak ini.

Lokasi nya berada di Pertamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jika anda berniat makan di restoran ini sediakan budget Rp 50 ribu. Harganya standard di kisaran Rp 25 ribu dan minum nya sendiri di bandrol Rp 15 ribu.

3. Similly By Prilly Latuconsina

Prilly dalam berbisnis kuliner nampak nya sangat totalitas, similly jus sehat yang dapat membantu menurunkan berat badan juga. Jus yang satu ini baru saja diluncurkan, Jus ini bisa dibeli secara online. Bagi kamu yang berniat mengikuti pola hidup sehat Prilly, kamu bisa mencoba jus yang berbahan dasar sayuran dan buah ini.

4. Really Cake

Really Cake tersebar di beberapa kota-kota besar, seperti Balikpapan dan Jakarta. Varian rasa ini yang disuguhkan cukup menarik dari cokelat, greean tea, keju dan pisang. Popularitas Prilly jadi salah satu faktor laris manisnya di masyarakat.  Dan harganya cukup realistis Rp 65-70 ribu.

5. Illy Wear Collection

Illy Wear Collection dikelola serius oleh Prilly, mulai dari pemilihan bahan, proses desain, produksi dan proses pemasaran. Mode yang kekinian dan simpel jadi ciri khas Illy Wear Collection, tepat banget dengan aktivitas millennials dari kantor sampai ngampus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here