Cara Efektif Memahami Wanita

0
18

Cara Efektif Memahami Wanita

Saat anda menyukasi seornang wanita, pasti akan terasa sakit jika dia tidak menganggap dia ada. Anda bisa berusaha untuk menarik perhatiannya kembali, beri dia dengan kontak mata dan senyum. Dan selain itu, anda bisa mengobrol dan tunjukkan kepribadian supaya dia lebih tertarik dan terpikat dengan anda. Mengerti apa yang wanita pikirkan adalah salah satu kunci untuk kelanggengan dalam suatu hubungan. Bila anda tidak memahami apa isi pikiran pasangan anda, justru akan sulit untuk mencapai sebuak kesepakatan. Berikut beberapa cara efektif memahami wanita.

  1. Mengenal wanita sebagai individu

Bila anda mengenal seorang wanita, anda haris memulainya dengan melepaskan segala asumsi dipikiran dan perasaan anda. Anda harus hindari asumsi tentang dirinya, karena anda akan kesulitan untuk mengetahui segala tentang dirinya. Dan anda jangan tiba-tiba mengambil keputusan bahwa anda tahu tentang banyak hal pribadinya.

2. Tanyakan tentang pendapat atau keyakinan

Dengan menanyakan tentang pendapat dan keyakinan nya, itu salah satu cara untuk mengenal atau memahami seorang wanita. Bila anda ingin memahaminya anda harus mengajak dia berbicara, dan jika anda tertarik kepadanya jangan ragu untuk menanyakan kepada dirinya.

3. Dengarkan perkataannya

Anda harus memahami seorang wanita dengan memperhatikan ucapanar dan perkataannya. Bila dia lagi berbicara usahakan untuk mendengar nya secara baik-baik dan memahami perkataannya tersebut. Hindari memikirkan tanggapan akan nantinya, dengarkan saja dulu ucapannya, kemudian baru anda putuskan untuk memberinya tanggapan.

4. Ajak dia pergi kesuatu tempat

Untuk melewatkan waktu bersama seseorang anda harus memahaminya terlebih dahulu. Saat anda mengajaknya, anda akan mempunyai kesempatan untuk memperhatikan bagaimana cara dia berperilaku didalam berbagai kondisi. Bila anda cukup mengenalnya dia pun akan merasa nyaman dengan anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here