Cara Menghilangkan Gatal-gatal Pada Kaki

0
382

Mengatasi Kulit Gatal-gatal

Kaki gatal-gatal mengganggu kenyamanan saat beraktivitas. Jika kaki anda gatal-gatal terlalu sering jangan dibiarkan. Tanda gangguan kesehatan pada tubuh anda, dengan kondisi gatal-gatal pada kaki bisa menanda kan masalah kesehatan yang serius. Berikut beberapa cara mengatasi gatal-gatal pada kaki.

  1. Lembabkan Kulit Yang Kering

Kulit yang terasa kering bisa  terasa sangat gatal, terutama bagi orang yang sudah tua. Bila Kulit kaki yang kering dan mengelupas oleskan krim, lotion, atau salep setiap hari pada bagian kaki yang terasa gatal.

2. Rendam Air Dingin

Dengan merendam kaki dengan air dingin bisa meredakan kulit yang gatal dan teriritasi. Rendam telapak kaki dalam air dingin lalu tempelkan kain basah pada bagian kaki yang gatal. Anda bisa melakukan perawatan ini setiap hari agar hasil tampak maksimal.

3. Rendam Otmeal

Otmeal sering digunakan untuk meredakan gatal-gatal pada kulit kaki. Tuangkan otmeal dan satu gelas soda kue ke dalam bak mandi anda, lalu rendam telapak kaki anda di dalam bak anda. Dengan cara aman dan lembut ini bisa digunakan setiap hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here