Dampak Negatif Operasi Plastik

0
13

Dampak Negatif Operasi Plastik

Operasi plastik sekarang banyak dilakukan terutama pada Kpop Korea, trend operasi plastik sangat meningkat di berbagai negara. Bahkan di Indonesia pun banyak yang melakukan operasi plastik. Untuk mendapatkan kecantikan yang lebih, banyak orang rela melakukan operasi plastik.

Dan ia tanpa sadar akan bahaya nya operasi plastik yang banyak mengandung zat kimia yang berbahaya. Dengan kecantikan wajah yang cantik dengan sempurna setelah melakukan operasi plastik. Anda harus tau juga resiko dan bahayanya operasi plastik, resiko ini berpengaruh pada kesehatan tubuh anda.

Berikut beberapa bahaya operasi plastik yang mempunyai dampak buruk bagi kesehtan:

  1. Meninggalkan bekas luka

Setelah melakukan operasi plastik, pasti akan meninggalkan bekas luka dan jahitan. Walaupun operasi plastik telah dilakukan dengan pengobatan untuk menghilangkan bekas luka. Tetapi tetap saja meninggalkan jejak bekas luka yang tidak akan bisa hilang.

2. Timbul rasa nyeri dan sakit

Bagi anda yang melakukan operasi plastik, setelah selesai melakukan operasi plastik pasti akan ada rasa nyeri dan sakit. Rasa nyeri ini membuat kamu tidak tenang dan menyiksa karena sakit nya yang luar biasa.

3. Resiko gagal operasi plastik

Operasi plastik yang berhasil akan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan apa yang anda inginkan. Namun jika gagal operasi plastik pasti anda akan kecewa dan akan membawa dampak buruk seperti, ukuran bibir yang melebihi,dan bentuk bibir yang tidak karuan. Menjadi seorang wanita yang cantik merupakan idaman seorang kaum wanita, sebaiknya anda gunakan cara yang baik dan benar. Agar hasilnya tidak kecewa dan tidak membawa dampak buruk pada kesehatan tubuh anda.

4. Resiko kematian

Setiap apa pun jenis operasi yang anda lakukan, pasti mempunyai dampak negatif dan bisa juga menyebkan kematian. Saat melakukan operasi plastik seorang dokter harus mempunyai ketelitian yang sangat tinggi dan harus mempunyai keahlian operasi. Sebab, bila salah sedikit akibatnya akan fatal.

5. Biaya operasi yang mahal

Tidak ada operasi plastik yang murah atau secara gratis, dari proses operasi plastik yang sangat mahal bisa mencapai puluhan juta rupiah. Sebelum anda memutuskan operasi plastik maka anda harus pikirkan dulu secara matang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here