Deretan Artis Yang Menggunakan Narkoba

0
15

Deretan Artis Yang Menggunakan Narkoba

Narkoba,sabu dan ganja bisa dibilang musuh besar bagi masyarakat di Indonesia. Tak heran jika setiap orang keluar masuk kantor polisi gara-gara obat haram ini. Narkoba tak cuma masyarakat biasa saya yang memakainya, tetapi publik figur tanah air pun juga memakai obat terlarang ini. Dan akhir tahun ini banyak selebriti yang ketangkap menggunakan narkoba dan harus mempertanggung jawab kan nya secara hukum.

Nah, simaklah deretan artis yang menggunkan narkoba!

  1. Nunung Srimulat

Nunung komedian yang memiki nama asli Tri Retno Prayudati ditangkap polisi karena dugaan kasus penyalah gunaan narkoba jenis sabu. Saat di grebek polisi, Nunung sempat membuang barang bukti ke toilet. Nunung terpengaruh pergaulan di Solo, Jawa Tengah. Nunung perma kali nya memakai narkoba jenis ekstasi sejak 20 tahun silam, namun ia sempat berhenti beberapa tahun. Dan Nunung memakai narkoba lagi sejak Maret 2019.

2. Roro Fitria

Putri dari ratu dangut Elvy Sukaesih yaitu Dhawiya Zhida terjerat kasus narkoba bersama pacar dan kedua kakaknya. Mereka ditangkap polisi di depan halaman garasi rumah Elvy, setelah bebas dari kasus narkoba ini, Dhawiya menikah dengan kekasih nya Muhammad.

3. Jennifer Dunn

Jennifer Dunn atau lebih dikenal dengan Jedun, Dia ditangkap polisi karena kepemilikan sabu 0, 5 gram sabu. Selain barang bukti sabu, polisi juga memeili barang bukti lainnya berupa percakapan Jedun dengan FS. Jedun mengaku telah memesan sanu sebanyak 10 kali sepanjang tahun 2017.

4. Pretty Asmara

Komedian dan pesinetron ini ditangkap ketika sedang menggelar pesta narkoba bersama teman-temannya di sebuah Hotel beerbintang. Saat ditangkap polisi Pretty dinyatakan sebagai pengedar yang sudah beroperasi kurang kebih 2 tahun. Dan hasil tes urine nya positif menggunakan narkoba. Pretty divonis Majelis Hukum enam tahun penjara.

5. Ammar Zoni

Pemain sinetron yang bernama Ammar Zoni ini ditangkap bersama dua teman nya olrh Tim Reserse Narkoba di kediaman nya. Dan terbukti Ammae memiliki ganja 39,1 gram dan linting rokok, didalam pemeriksaan diketahui Ammar pengguna sabu dan ganja dan kini dia telah bebas dari penjara.

6. Ridho Rhoma

Penyanyi dangdut yang satu ini menjadi sorotan publik figur karena ditangkap polisi atas kasus dugaan narkoba. Dia ditangkap karena memiliki narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram. Putra dari Raja dangsut Rhoma Irama ditangkap di hotel, menurut pengakuannya ia kembali menggunakan oabar haram itu karena tuntunan syuting untuk membentuk badan nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here