Dibutuhkan 7 Alat Make Up untuk Tampilan Wajah Make Up Natural

0
21

Tampilan makeup natural kerap dijadikan sebagai tampilan sehari-hari. Tampilan makeup mampu membuat wajah tampak glowing dan natural.

Untuk tampilan makeup natural, hanya memerlukan tujuh jenis makeup , apa saja jenis make upnya :

1. BB Cream

Alas bedak yang digunakan untuk tampilan wajah makeup natural dengan menggunakan BB Cream. Gunakanlah shade warna BB Cream yang setara dengan warna kulitmu.

Cara mengaplikasikan BB Cream pada wajah dengan menggunakan tangan atau menggunakan brush makeup. Cukup oleskan BB Cream secukupnya dan membuat kekurangan wajahmu dapat tertutupi dengan sempurna.

2. Bedak

Setelah mengaplikasikan BB Cream, gunakan bedak untuk mengunci tampilan BB Cream pada wajah. Gunakan warna bedak satu tingkat lebih cerah dari warna kulit wajah.

3. Blush on

Untuk tampilan natural dan cerah serta merona, aplikasikan blush on di pipi. Pilih warna blush on yang tidak terlalu terang dan cocok dengan warna kulitmu. Gunakan brush untuk membantu dalam mengaplikasikan blush on pada pipi, ujung hidung dan dagu bawah.

4. Highlighter

Agar terlihat glowing gunakan highlighter. Highlighter mampu menampilan efek bercahaya pada wajah, terutama saat di luar ruangan.

Aplikasikan highlighter menggunakan brush pada tulang pipimu, hidung, bawah lekukan alis dan dagu.

5. Pensil alis

Pensil alis berfungsi untuk membingkai dan merapikan alis. Bentuk alis sesuai dengan garis yang ada, dan isi bagian yang kosong dengan pensil alis. Setelah itu arsir dengan menggunakan brush alis untuk tampak natural dan tidak tebal.

6. Maskara

Percantik bulu mata dengan menggunakan maskara yang waterproof agar makeup mata dapat bertahan lama. Pengaplikasian maskara harus dengan bantuan penjepit bulu mata agar tampilan bulu mata tampil dengan sempurna.

7. Lipstik

Pilih warna lipstik yang kalem dan tidak terlalu menonjol, seperti warna pink, peach dan nude. Agar bibir tampak lebih segar dan melengkapi riasan wajah kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here