Dunia KPop Berduka, Ini 5 Idol Muda yang Memilih Untuk Mengakhiri Hidupnya

0
23

Dunia KPop Berduka, Ini 5 Idol Muda yang Memilih Untuk Mengakhiri Hidupnya

Usia muda adalah usia yang sangat baik dan produktif. Banyak pria maupun wanita muda yang berlomba-lomba untuk menyusun masa depan yang cemerlang.

Namun, tak semua orang bernasib baik. Banyak pemuda pemudi yang menemui hambatan dan halangan dalam membentuk karier atau pendidikan. Sebagian mungkin mereka tegar dan berusaha untuk mengatasinya. Akan tetapi, sebagian lagi malah tak bisa menerima kenyataan dan memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Berikut ini 5 Idol KPop yang memilih untuk mengakhiri hidupnya karena seabrek masalah yang dihadapinya di usia muda.

1. Jonghyun SHINee

Pada 18 Desember 2017, kita dikejutkan oleh kabar Jonghyun SHINee yang meregang nyawa akibat bunuh diri. Ya, dia menghirup asap yang mengandung karbon monoksida yang berasal dari pembakaran batu bara di kamarnya. Ternyata dia telah lama mengalami depresi, namun tak seorang pun yang menyadari hal tersebut. Dia meninggal saat baru berusia 27 tahun.

2. Ahn So Jin

Ingatkah kalian waktu girlband KARA ditinggal oleh 2 membernya? Pada saat itu Sojin merupakan kandidat kuat member berikutnya girlband tersebut. Namun, nasib berkata lain. Dia gagal debut bersama KARA dan debut bersama girlband barunya, April. Namun girlband tersebut tidak begitu hits dan dia diputus kontraknya sepihak dari agensi yang menaunginya, DSP Media. Dia pun depresi berat dan memilih untuk loncat dari lantai 10 apartemennya dan mengakhiri hidupnya pada usia yang sangat muda, 23 tahun.

3. Sung In Kyu

Awalnya Sung In Kyu adalah member boyband Ast1, dari agensi yang sama dengan Sonji, DSP Media. Setelah boyband-nya dibubarkan setahun kemudian, dia divonis mengidap kanker timus, organ penting dalam sistem kekebalan tubuh. Dia pun mengalami depresi dengan serentetan masalah yang dihadapinya tersebut dan akhirnya meninggal pada usia 24 tahun.

4. Tany

Tany diduga menderita kelelahan dan tak sengaja terlibat dalam kecelakaan fatal yang akhirnya merenggut nyawanya di usia yang masih sangat muda, 22 tahun. Dini hari itu dia baru saja menyelesaikan rekaman lagu barunya setelah merilis lagu yang membuatnya terkenal, Always Remember yang didedikasikan untuk korban kecelakaan kapal Sewol. Takdir berkata lain, dia harus meninggal di saat kariernya sedang melambung.

5. Sulli f(x)

Kabar yang terbaru yaitu Sulli, mantan member girlband f(x). Dia ditemukan meninggal semalam, Senin (14/10/19) dalam posisi gantung diri di lantai 2 rumahnya di Seoul. Sebenarnya Sulli sudah lama menderita depresi sejak banyak komentar-komentar haters yang sangat menyakiti hatinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here