Fakta Menarik Di Film Perempuan Tanah Jahanam

0
113

Fakta Menarik Di Film Perempuan Tanah Jahanam

Film Perempuan Tanah Jahanam yang di buat oleh Joko Anwar akan serentak tayang di bioskop pada hari kamis tanggal 17 Oktober. Film horor yang dibuat oleh Sutradara Joko Anwar ini membuat para penonton yang menonton film ini akan merasa takut dan merinding. Film ini berbeda dengan film-film yang lainnya, dan Joko Anwar merilis cerita yang lebih berbeda dan sangat menyeramkan. Tara Basro dan Joko Anwar membocorkan beberapa fakta yang menyeramkan di balik Film Perempuan Tanah Jahanam ini. Berikut beberapa fakta yang menyeramkan dibalik Film Perempuan Tanah Jahanam ini.

  1. Antusiame Disambut banyak Penonton

Antusiame dari penonton membuat Film Perempuan Tanah Jahanam ini diberi tambahan 145 layar di seluruh bioskop di Indonesia. Bahkan Film ini lebih seram dan lebih banyak penonton.

2. Keraguan Christine Hakim

Artis senior Indonesia yang bernama Christine Hakim ini sempat melanda keraguan untuk bermain film horor dan berperan menjadi Nyai Misni. Christine Hakim sempat menolak tawaran dari Joko Anwar, karena ia tidak suka bermain film horor dan mengaku tidak suka menonton film yang horor.

3. Totalitas Tara Basro

Ini adalah peran pertamanya di Film Horor, Tara Basro merasa film yang ia mainkan ini jauh lebih berbeda dari Film Pengagdi Setan. Film yang ia lakoni ini sempat menguras tenaga dan mentalnya, karena adegan ini banyak dituntut untuk lebih banyak berlari. Dan mentalnya terkuras dengan harus membuat karakter Maya yang misterius.

4. Dipersiapkan dalam 10 tahun

Joko Anwar tidak mau setengah-setengah dalam membuat Film Peremuan Tanah Jahanam ini. Ia menulis skenario untuk membuat FilmĀ  ini bukan nya sebentar, Joko Anwar membutuhkan waktu sekita 10 tahun untuk mempersiapkan secara matang Film Perempuan Tanah Jahanam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here