Film Ini Sempat Dilarang Tayang, Karena Di Angaap Menjerumuskan Anak muda

0
13

Film Ini Sempat Dilarang Tayang, Karena Di Angaap Menjerumuskan Anak muda

Film Indonesia yang berjudul Dua Garis Biru, Yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Zara JKT48 sempat banyak ngomongan dari netizen. Dapat dilihat dari judul nya, banyak orang yang gak tau apa arti Dari Dua Garis Biru tersebut.

Setelah melihat adegan ini ,Dua Garis Biru adalah analogi sebuah test pack yang menunjukkan positif hamil. Dua Garis Biru yang disutradarai seorang wanita bernama Gina S Noer, sempat dapat penolakan dari masyarakat karena menciptakan film yang tak layak di tonton.

Masyarakat menanda tangani petisi dan jangan loloskan Film yang menjerumuskan anak muda ini , Karena banyak anak muda yang akan ikut-ikutan pergaulan bebas atau seks bebas seperti yang dialami Dara dan bima.

Beberapa scene di treiler menunjukkan proses pacaran sepasang remaja yang masih bersekolah pacaran melampaui batas, ketika menunjukkan adegan berduaan dikamar yang menjadi rutinitas mereka.

Meski tidak melihat adegan yang melanggar undang-undang, mereka menyebutnya pesan implisit yang ingin disampaikan lewat Dua Garis Biru. Pesan tersebut dikhawatirkan dapat merusak penerus generasi anak muda di Indonesia.

Tontonan yang menjerumuskan generasi kepada perilaku yang amoral seherusnya dilawan, karena kunci pembangunan ada pada diri manusia sendiri. Apabila kita ingin mewujudkan suatu yang baik, tetapi generasi muda masih sering menonton tontonan yang menjerumuskan perilaku amoral.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here