Film Romantis Indonesia Yang Tayang Bulan ini

0
38

film indonesia yang akan rilis bulan ini

Bagi para penikmat Film Idonesia, tentunya akan hadir pada bulan oktober ini untuk menantikan film-film keren Indonesia. Di bulan oktober yang identik dengan perayaan Holloween ini, jadi anda bersiap-siaplah untuk menonton film horor. Tak hanya ada film horor saja. Dan di bulan oktober ini ada Film dari Atlet Bulu Tangkis Indonesia yaitu Susi Susanti. Penasaran apa saja film-filmnya yang akan rilis bulan Oktoberini, simak ulasan berikut ini.

  1. Film “Bebas”

Film Bebas yang di sutradarai oleh Riri Riza ini, merupakan adaptasi dari film-film kKorea yang berjudul Sunny. Film Bebas dibintangi aktor dan aktris seperti Baim Wong, Marsha Timothy, Maizura, Susan Bachtiar dan masih banyak lagi. Film persahabatan ini menceritakan tentang 6 orang anak SMA . Setelah mereka lulus Sekolah, mereka dipertemukan 23 tahun lagi karena salah satu dari mereka ada yang terkena penyakit keras.

2.  Film “Cinta Itu Buta”

Film yang di sutradarai oleh Rachmania Arunita, film ini merupakan adaptasi dari film Filipina yang berjudul Kita-Kita. Film Cinta Buta yang menceritakan kisah romantis ini dibintangi oleh aktris Didit Mulyanto, Shandy Aulia, dan aktor Korea Selatan yaitu Chae In Woo. Dan film ini menceritakan tur guide asal Indonesia yang bernama Diah dan bekerja di Korea Selatan. Ia menjalin hubungan dengan pria asal Korea Selatan yang bernama Jun-Ho. Dan hubungan mereka pum kandas ditengah jalan. Setelah putus dari Jun-Ho, Diah merasa tidak ada semngat hidup dan Diah pun dipertemukan lagi dengan Nik.

3. Film “Ajari Aku Islam”

Film Ajari Aku Islam adalah film yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, film ini yang ber-genre drama dan religi. Film ini dibintangi oleh pasangan suami istri yaitu Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Dan banyak yang bilang film ini mirip dengan kisah cinta Roger Danuarata dan Cut Meyriska. Dimana lelaki Tionghua non-muslim dan gadis muslim saling merasakan jatuh cinta. Namun, perjalanan cinta mereka terhalng karena perbedaan budaya dan agama dan orang tua mereka sudah menyiapkan jodoh masing-masing.

4. Film “SIN”

Film sin adalah film yang Ber-genre drama romantis, disutradarai oleh Herwin Novianto dan di produksi oleh Falcon Pictures. Film ini dibintai aktor dan aktris muda yaitu Mawar De Jongh, Bryan Domani, Jerome Kurnia dan masih banyak yang lainnya. Film ini mengisahkan tentang kisah remaja yang tampan dan cool dengan seorang gadis cantik idola disekolahnya. Pria yang tampan dan gadis yang cantik ini saling jatuh cinta, tetapi kisah cinta mereka banyak diterpa cobaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here