Fitur Baru WhatsApp Yang Akan Segera Meluncur

0
23

Fitur Baru WhatsApp Yang Akan Segera Meluncur

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi perpesanan yang paling populer sekarang ini, Hamper setengah miliaran orang didunia memakai aplikasi yang satu ini. Kabar nya WhatsApp telah mengerjakan fitur-fitur yang baru untuk aplikasi nya.

Fitur ini sebenarnya telah tersedia untuk pengguna WhatsApp di iOS yang ingin membalas pesan kepada grup yang sudah bukan anggota lagi. Kini WhatsApp memperluas fitur dan memungkinkan semua anggota grup untuk menggunakannya. WhatsApp akan secara otomatis membuka chat dengan pengirim yang langsung mengutip pesan yang dimaksud.

Nah, berikut fitur baru WhatsApp yang akan meluncur.

  1. Pesan Terhapus Secara Otomatis

WhatsApp telah menguji fitur baru pada aplikasi, fitur tersebur yaitu self-destructing dimana pengguna bisa menghapus pesan secara otomatis dengan waktu tertentu. Fitur ini juga telah meluncur di aplikasi telegram, Telegram menawarkan fitur obrolan rahasia. Dimana, pengguna dapat membuat obrolan dimana pesan akan menghilang dari perangkat mereka setelah waktu yang ditentukan.

2. Mode Gelap di WhatsApp

Aplikasi ini sudah hadir dengan mode gelap, Pesaing WhatsApp, Telegram juga telah menghadirkan mode gelap pada aplikasinya. WhatsApp dikabarkan telah mengerjakan fitur mode gelap aplikasinya. WhatsApp ini memiliki palet warna hijau dan putih yang cukup cerah, sehingga mode gelap menjadi alternatif untuk pengguna mengurangi ketegangan pada mata. Dan masih belum diketahui kapan ketiga fitur ini akan resmi meluncur.

3. Cara Baru Terhubung Ke WhatsApp

Saat inii WhatsApp Web baru bisa digunakan dengan dukungan aplikasi yang berjalan smartphone. Masih dibutuhkan koneksi khusus antara aplikasi WhatssApp di smartphone jika ingin menjalankan versi dekstop.

4. 3D Touch Action

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengintip status teman atau keluarga, jika smartphone digunkan memiliki teknologi 3D Touch. Ada juga pilihan untuk mute atau mendiamkan status yang kalian intip. WhatsApp tidak akan memperlihatkan read receipt, jadi dengan trik ini kita bisa mengintip status pertama secara diam-diam tanpa notifikasi.

5. Pengaturan Stiker

Fitur stiker di WhatsApp diluncurkan, kalau kalian mengirimkan dua stiker dalam satu chat akan langsung dikumpulkan dalam satu baris. Dengan update minir kalian bisa mengatur stiker dalam baris tersebut. Dan sekarang kalian nisa melihat Message Info untuk setiap stiker yang dikirim ketika stiker dikelompokkan dengan stiker lainnya. Info ini juga bisa dilihat dengan swipe dengan swipe ke kiri di stiker yang dimaksud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here