Google Maps Makin Canggih Bisa Lapor Kejadian Beragam

0
22

Google Maps Makin Canggih Bisa Lapor Kejadian Beragam

Google Maps adalah layanan pemeetaan web yang dikembangkan oleh Google. Dengan layanan ini akan memberikan satelit, peta jalanan, kondsi lalu lintas dan perencanaan rute untuk bepergian dengan berjalan kaki, motor, sepeda dan angkutan umum lainnya.

Google telah melakukan pembaruan pada layanan peta online nya yakni Google Maps. Dan banyak pembaruan ini memungkinkan pengguna di smartphone untuk melakukan laporan terkait terjadinya kejadian yang ditemui kejadian kecelakaan da persukan jalan.

Dengan adanya aplikasi Google Maps terbaru ini akan mudah untuk mengetahui kejadian yang buruk dijalan raya seperti kemacetan,kecelakan dan hal yang lainnya. Pilihan Google Maps ini akan meluncurkan layanan di berbagai negara dan layanan berbagai bahasa lainnya.

Bagi pengguna yang ingin mengaktifkan layanan aplikasi ini di menu setting Google Maps. layanan ini juga akan meluncurkan untuk Hp android dan ios. Aplikasi baru dan sangat canggih ini dikembangkan oleh Wakana Sugiyama, seorang analisis Goggle Tunanetra yang berjalan kemana saja mengggunakan tongkat. Dan kabar gembirnya Google Maps terbaru ini akan dimulai pada minggu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here