Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berlibur Di Thailand

0
88

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Berlibur Di Thailand

Negara Thailand adalah negara yang merupakan salah satu favorit bagi banyak orang untuk berlibur. Di Negara Thailan ini mempunyai budaya yang masih terjaga, tempat wisata dan masih banyak lainnya lagi. Dan biaya untuk berlibur ke Thailand juga cukup murah, teteapi di Thailand mempunya suasana yang berbeda. Yaitu memiliki peraturan yang tidak boleh dilakukan ketika berlibur kesana. Bagi anda yang penasaran, apa saja yang tidak boleh dilakukan ketika berlibur ke Thailand, simak ulasan berikut ini.

  1. Menggunakan pakaian terbuka

Negara Thailand mempunyai cuaca yang tropis, dan beberapa orang asing atau penduduk lokal menggunakan pakaian terbuka di tempat umum. Namun, jika anda berlibur ketempat ini dengan menggunakan pakaian bajua yang terbuka, akan dianggap tidak sopan. Jika anda melakukan hal yang demikian, anda akan diusir. Untuk anda yang inginberlibur ke negara Thailand ini sebaiknya menggunakan pakaian yang tertutup.

2. Duduk atau berdiri di dekat biksu

Di negara Thailand mempunyai mayoritas penduduk yang beragama Buddha. Jadi tidak heran lagi kalau para biksu memiliki kedudukan yang sangaat tinggi bagi masyarakat. Penduduk di Thailan sangan menghormati biksu, alasannya karena mereka tidak akan duduk atau berdiri di tempat tanpa biksu. Jadi pastikan jika anda berlibur kesana, tidak melnggar hal tersebut.

3. Mengambil foto patung Buddha

Jika anda jalan-jalan ke Kuil di Thailand memang menjadi salah satu hal yang unik dan menarik. Tetapi tidak jarang para turis untuk mengambil foto untuk mengabadikan moment disana. Anda tidak diperbolehkan mengambil foto bangunal kuil itu dan dilarang keras mengambil foto patung Buddha.

4. Menggunakan taksi yang sudah terparkir dipinggir jalan

Bila anda pergi berjalan-jalan mengunjungi destinasi wisata, anda tidak boleh menggunakan taksi yang sudah terparkir dipinggir jalan. Walaupun ini mempermudah untuk perjalanan anda, tetapi akan lebih baik anda tidak menggunakan taksi yang sudah terparkir didepan hotel. Alasannya karena pelayanan taksi yang akan menipu dengan menerapkan tarif harga yang berkali-kali lipat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here