Ini Resiko Dan Bahaya Menggunakan Eyelash Extension

0
25

Ini Resiko Dan Bahayaa Menggunakan Eyelash Extension

Memiliki bulu mata yang panjang dan lebat menjadi idaman para wanita, mungkin anda bisa menggunakan maskara. Terkadang menggunakan maskara tidak memberi efek yang cukup lama untuk bertahan. Dan beberapa belakangan ini Eyelash Extension sudah menjadi populer untuk para wanita. Karena tren ini para wanita menambah penampilannya agar tetap terlihat cantik. Tetapi anda harus tau bahayanya menggunakan eyelash extension, sebelum anda ingin memasang eyelash extension anda harus mengetahui terlebih dahulu bahaya apa saja yang terjadi ketikan memasang eyelash extansion. Berikut beberapa resiko dan bahaya menggunakan eyelash extension.

  1. Iritasi dan alergi

Eyelash extension akan membuat mata anda iritasi dan alergi, buat anda yang memiliki kulit sensitif pikirlah lah terlebih dahulu untuk memasangnya. Lem yang ada pada bulu mata akan membuat gatal pada mata. Danakan menyebabkan merah dan timbul bintik-bintik diarea mata.

2. Mata terluka

Iritasi pada mata akan menyebabkan anda mengalami infeksi pada mata. Penggunaan lem langsung ke bulu mata, akan menimbulkan kondisi infeksi pada mata anda. Pemasangan bulu mata palsu ini , akan rentan untuk terkena paparan sinar matahari, bakteri dan virus.Bakteri yang ada pada bulu mata palsu yang direkatkan pada bulu mata asli akan menyembabkan peradangan pada mata anda. Pada kasus ini bulu mata palsu yang jatuh dan masuk kedalam mata akan susah untuk dikeluarkan lagi, sebab sudah tertempel pada bulu mata asli anda.

3. Bulu mata rontok

Menggunakan eyelash extension terlalu lama akan meberikan ketegangan kepada bulu mata asli anda. Dan hal ini disebabkan, karena berat dari bulu mata palsu dapat memberi tekanan pada bulu mata asli, hal ini akan menyebabkan bulu mata asli rontok. Bukan itu saja, penggunaan eyelash extension yang terlalu dapat terjadi kerontokan bulu mata asli yang permanen.

4. Mata terasa perih

Banyak yang terjadi setelah memasang eyelash extension, awal nya merasa puas memasang eyelah extension dan setelah memasang keempat kalinya. Mata anda akan terasa sakit, perih, dan di area mata terlihat bintik-bintik merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here