Inilah 5 Tempat Yang Cocok Untuk Diving

0
59

Inilah 5 Tempat Yang Cocok Untuk Diving

Di Indonesia mempunya negara kepulauan yang memiliki destinasi wisata lau yang cantik dan indah. Dengan destinasi wisata laut ini, cocok dan menjadi salah satu yang tidak boleh hilang saat pergi traveling. Keindahan didalam laut akan membuat anda takjub dan ingin berenang. Anda bisa melakukan diving untuk melihat keindahan dibawah laut. Dengan melakukan kegiatan ini, mampu mengatasi  atau menghilangkan stres anda. Berikut beberapa tempat diving dengan keindahan laut yang membuat menajubkan.

  1. Pulau Weh (Sumatera)

Pulau Weh (Sumatera)

Di tempat Pulau Weh ini anda bisa menemukan tempah indah untuk melakukan diving. Untuk sampai ke Pulau Weh ini, anda harus pergi menggunakan kendaraan feri, dari Banda Aceh menuju kepulau weh ini selama 3 jam. Perjalanan yang lama ini, tidak sebanding dengan keindahan laut di Pulau Weh ini. Dan di Pulau Weh ini menjaga ekosistem laut yang dan melindungi kelestariannya.

2. Pulau Karimunjawa (Kepulauan Seribu)

Pulau Karimunjawa (Kepulauan Seribu)

Pulau Kerimunjawa sangat terkenal dengan objek wisata di Indonesia, di pulau ini banyak mengundang para wisataean untuk mengunjungi pulai ini. Pulau Karimunjawa merupakan salah satu objek dari sekian banyak pulau-pulau kecil di Kepulauan Seribu. Dan pulai ini cocok sekali untuk anda yang ingin melakukan diving atau snorkrling. Didalam laut ini mempunyai batuan karang dengan berbagai macam ikan-ikan kecil yang bewarna-warni.

3. Kepulauan Banda (Maluku)

Kepulauan Banda (Maluku)

Kepulauan Banda yang berada di Maluku merupakan salah satu tempat diving yang terbaik di Indonesia. Dan Kepulauan Banda mempunyai harta karun yang tersembunyi yaitu dengan kekayaan laut yang beraneka ragam macam. Bagi anda yang pergi diving ke tempat ini, anda bisa melihat indahnya batu karang, dan ikan yang bewarna-warni.

4. Cape Kri (Raja Empat)

Cape Kri (Raja Empat)

 

Cape Kri yang berada di Raja Ampat yang merupakan tempat terbaik untuk diving atau snorkeling. Tempat diving yang terbaik dan diakui sebagai lokasi kehidupan yang paling banyak dimiliki Indonesia. Dan ditempat ini banyak jenis ikan , spesies kura-kura, dan 400 spesies terumbu karang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here