Jalur Kereta Api Terkeren Didunia

0
23

Jalur Kereta Api Terkeren Didunia

Keunikan dari jalur kereta api yang akan spesian buat dilalui, sebab tidak dapat dilalui dengan kendara laian ataupun transportasi lainnya. Biasanya, kerete api dibuat dengan jalur yang dipilih sangat sepi. Agar tidak terganggu dengan kehidupan orang yang tinggal didaerah perkotaan. Kereta api yang memiliki jalur rute melewati hutan, dengan melewati pinggiran daerah yang sepi. Buat anda yang menaiki kendaraan kereta api, akan menjadi keuntungan buat anda. Karena didalam kereta api anda akan melewati sepeanjang perjalanan, dengan melihat keindahan hutan dan daerah lainnya. Anda penasaran apa saja jalur kereta api yang terkeren dan terindah, simak ulasan berikut ini.

  1. Tunnel of Love (Ukraina)

Tunnel of love adalah merupakan salah satu jalur kereta api yang berada di ukraina. Dengan melewati jalur kereta api yang indah, anda akan melihat lebat nya pepohonan yang ada dihutan. Dan disamping kiri dan kanan nya anda akan melihat sebuah terowongan yang indah. Dengan itulah alasana penamaan terowongan ini, dengan nama tunnel of love.

2. Trans-Siberian Railway (Rusia)

Trans-Siberian Railway adalah kereta api yang menghubungkan moskow dedngan daerah timur di Russia. Dan jalur ini merupakan salah satu jalur kereta api terpanjang di dunia. Saat anda naik kereta api ini, anda akan menemukan sebuah keunikan yaitu pembangunan yang dimulai dari ujung tujuan yang akan dipertemukan kembali di tengah-tengah.

3. Georgetown Loop Railroad (Amerika Serikat)

Georgetown Loop Railroad adalah merupakan salah satu jalur kereta api yang pertama ada di Colorado. Dan pembangunan jalur kereta api ini mempunyai funsi yaitu untuk menghubungkan banyak kota-kota tambang disepanjang perjalanan jalur.

4. Glacier Express of Switzerland (Swiss)

Glacier Express of Switzerland adalah salah satu jalur yang menghubungkan dua resor ikonik yaitu Zermartt dan St. Jalur rute kereta api ini adalah dimulai dari Zermatt dengan terowongan yang akan anda lalui yaitu 90 terowongan dan 290 jembatan. Selain itu anda bisa menikmati dan melihat pemandangan sepanjang perjalanan anda. Diselama perjalanan anda, anda akan melihat sebuah danau dan perdesaan yang masih melestarikan kebudayaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here