Kalimat Yang Tepat Untuk Meminta Maaf Kepada Pasangan

0
20

Kalimat Yang Tepat Untuk Meminta Maaf Kepada Pasangan

Rasa bersalah kepada pasangan akan membuat kita tidak tenang dan akan menyiksa diri sendiri, dan apalagi sampai pasangan anda marah besar dan hati nya terluka. Dia akan bersedih, dan ia ingin anda juga menyesali semua perbuatan yang telah anda lakukan kepadanya. Walaupun meminta maaf itu bukan suatu hal yang mudah, anda harus mencoba dan melakukannya agar dia tidak terlalu kecewa atas perbuatan anda. Anda tidak perlu takut untuk salah ngomong, atau takut pasangan anda marah-marah.  Nah, bagi anda yang ingin meminta maaf kepada pasangan tetapitakut, anda tidak perlu khwatir lagi karena diartikel ini akan dikasih tips nya dan simak ulasan berikut ini.

  1. Perhatikan nada bicara

Saat anda ingin melakukan meminta maaf kepada pasangan anda, anda harus memastikan nada bicara yang tidak terlalu keras dan tidak meninggi. Bicara lah dengan tenang, tidak tergesa-gera dan jangan memotong kata-katanya. Karena dia usdah terlanjut sakit hati kepada anda, jadi hargai perasaan dia dan jangan emosi dengan sikapnya.

2. Buktikan dan tunjukkan tindakan nyata anda

Memintaa maaf kepada pasangan anda, harus menggunakan kata-kata yang lembut dan halus agar dia memaafkan anda. Dan sebelum atau sesudah anda meminta maaf kepada pasangan anda, ajaklah dia pergi kesuatu tempat yamg membikin hati dia senang kembali. Dengan hal itu tanda usaha untuk membuat pasangan anda menjadi merasa lebih baik.

3. Cari solusi dan jalan keluar

ANda jangan berhenti memintaa maaf kepada pasangan anda, anda harus berfikir untuk mencari jalan keluar agar pasangan anda memaafkan kesalahan anda. Hal itu akan melihat niat sebuah kebaikan sebagai kesungguhan anda dengan tulus untuk meminta maaf kepadanya. Dan pasangan anda kaan lebih cepat untuk memaafkan kesalahan anda.

4. Berikan dia waktu untuk sendiri

Jika anda ingin meminta maaf kepada pasangan yang sedang emosi, yang ada anda malah kenak omelan dan tidak akan mendengan ucapan anda. Ada baik nya anda berikan dia waktu untuk sendiri dan menenangkan pikirannya. Dan tunggu dulu sampai pasangan anda agak tenang, barulah anda mengajak dia bicara secara baik-baik.

5. Akui kesalahan anda

Saat anda melakukan kesalahan yang fatal kepada pasangan anda sampai pasangan anda kecewa, sebaiknya anda langsung meminta maaf dan mengakui kesalah anda. Dengan anda mengakui kesalahan anda, pasangan anda akan dengan cepat untuk memaafkan anda kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here