Kesalahan Mencuci Muka, Akan Mempercepat Penuaan Dini

0
21

Kesalahan Mencuci Muka, Akan Bikin Wajah Anda Cepat Tua

Mempunyai kulit wajah yang bersih, cantik dan awet muda adalah impian semua para perempuan. Tetapi, perawatan kulit yang salah akan mengakibatkan kulit menjadi tampak tua dan megalami beberapa masalah lainnya dan mengurangi rasa percaya diri seorang wanita. Jika anda mencuci muka dengan cara yang benar dan menjaga kebersihannya dengan sangat maksimal. Maka kulit wajah anda akan tampak awet muda, bersih dan kencang. Sebaliknya, jika anda mencuci muka dengan cara yang salah muka anda akan mengalami penuaan dini dan mengganggu rasa percaya diri anda sendiri. Berikut beberapa kesalahan mencuci muka yang bikin wajah anda kelihatan tua

    1. Melupakan aktivitas mencuci muka

Melupaka aktivitas mencuci muka setelah beraktivitas diluar rumah, akan membuat kotoran menempel dan menghalangi pori-pori pada wajah. Dan hal ini yang menibulkan masalah wajah seperti timbulnya jerawat diwajah anda. Buat anda yang ingin mengatasi masalah ini, anda cukup mencuci wajah menggunakan sabunsetelah selesai beraktivitas diluar rumah.

2. Tidak menggunakan Exfoliant

Jika anda sudah melakukan mencuci muka, tetapi masih ada bekas make-up diwajah anda. Dan inilah penyebab terjadi nya exfoliant, produk inilah yang dapat membuang racun dan koton yang menempel pada wajah anda.  Tetapi penggunaan produk exfoliant tidak boleh terlalu sering digunakan, anda cukup menggunakan nya sekali dalam satu minggu.

3. Mencuci muka hanya dilakukan sekali dalam sehari

Setelah anda sudah melakukan cuci muka di pagi hari, anda harus juga mencuci muka sebelum tidur. Dan jangan beranggapan cuci muka hanya sekali dalam sehari. Karena saaT anda tidur bakteri akan tumbuh di dalam kulit muka. Oleh karena itu, anda wajib mencuci muka dua kali dalam sehari.

4. Sering Gonta ganti Produk Kecantikan

Jika anda sering gonta-ganti produk kecantikan secara terus-menerus, akan membuat kulit wajah anda tidak mampu beradaptasi. Dan hasilnya pun tidak seusai dengan keinginan, jadi anda harus memilih salah satu produk kecantikan dan gunakan sampai tamat. Jangan sekali-sekali menggonta-ganti nanti berisiko pada wajah anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here