Manfaat Bio Oil Untuk Kecantikan

0
36

Manfaat Bio Oil Untuk Kecantikan

Kulit cantik dah sehat menjadi dambaan setiap para kaum wanita, banyak berbagai cara yang bisa anda lakukan supaya anda bisa mendapatkan kulit cantik dan tetap sehat. Salah satu nya untuk menfaat berbagai jenis produk kecantikan kulit seperti Bio oil. Manfaat bio oil sangat banyak sekali seperti, menghilangkan bekas luka, menghilangkan jerawat, dan mampu menghilangkan bekas stretch mark. Bio oil adalah minyak yang mempunyai kandungam bahan-bahan secara alami. Bagi anda yang penasaran apa saja manfaat Bio oil untuk kecantikan simak ulasan berikut ini.

  1. Mencegah penuaan dini

Keriput pada wajah akan membuat anda tidak percaya diri, dengan adanya keriput diwajah menandakan bahwa seseorang mengalami penuaan. Seiring waktu bertambahnya usia produksi kulit kolagen semakin menurun, karena itu kulit pada wajah kehilangan elastisitas dan mulai mengendor. Anda bisa mengatasi keriput dan garis halus-halus menggunakan Bio Oil, Bio Oil mampu mengurangi kerutan diwajah anda. Hasil dari menggunakan Bio Oil wajah anda akan semakin kencang dan wajah anda akan tampak lebih muda.

2. Meratakan warna kulitĀ 

Bio Oil juga mampu meratakan warna kulit, warna kulit yang tidak merata bisa muncul adanya produksi melanin tidak konsisten didalam tubuh. Dan hal ini disebabkan oleh paparan sinar Utraviolet dan fluktasi hormon. Untuk mengatasinya anda bisa menggunakan Bio oil dua kali dalam sehari dan gunakan secara rutin. Selama 4 bulan anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan terbaik.

3. Melembabkan kulit pada wajah

Produk Bio Oil selain mengatasi lukas Stretch Marks, Bio Oil juga mampu menjaga kelembapan pada kulit wajah. Lapisan minyak yang ada dipermukaan kulit tidak terlihat dan sebagai penghalang untuk mencegah hilangnya kelembapan didalam kulit wajah. Dan anda bisa melembabkan wajah menggunakan Bio Oil. Bio Oil bisa anda gunakan juga pada bagian tubuh seperti, lutut, tumit, dan siku untuk meghindari kulit menjadi lebih kering dan membuat tubuh terlihat sehat dan segar.

4. Menyamarkan bekas luka dan stretch marks

Manfaat bio oil yang bisa anda rasakan yaitu membantu menyamarkan bekas luka dan stretch marks. Biasanya masalah kulit ini timbul ketika tubuh lebih cepat mengembang, sehingga membuat kulit menjadi luka dan meninggalkan bekas luka yang berbentuk garis-garis di kulit. Dan anda bisa mengatasinya dengan menggunakan jenis produk Bio Oil, dan gunakan bio oil rutin setiap hari agar hasil yang diinginkan memuaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here