Masih Mau Sulam Bibir? Ketahui Dulu Efek Sampingnya

0
23

Bagi para wanita mungkin anda perlu tahu bahaya sulam bibir bagi kesehatan anda. Walaupun memang menggiurkan untuk melihat cantik nya bibir ketika disulam, tetapi juga banyak para wanita belum mengetahui apa efek sampingnya dari sulam bibir yang dilakukan. Dan sulam bibir cara cepat yang dilakukan wanita untuk memiliki bibir yang cantik dan mempesona. Sulam bibir akan mendatangkan efek samping, efek sampinya memiliki bahaya yang cukup tinggi. Berikut beberapa efek samping dari menyulam bibir:

  1. Menyebabkan bibir tidak sehat

Menyulam bibir akan membuat bibir anda tidak sehat, menyulam bibir salah satu bentuk hasil yang berbahaya. Dengan itu, bibir yang tidak sehat akan menimbulkan kulit bibir yang pecah-pecah dan kering. Bagian kulit bibir yang rusak disebakan oleh jarum yang ditusuk pada bibir selama prosen penyulaman.

2. Memberikan rasa sakit

Rasa sakit pada saat menyulam bibir akan dirasakan ketika jarumm menusuk-nusuk pada bibir. Dan dokter akan memberikan obat bius yang langsung disuntikkan ke bibir pasiennya. Dan rasa sakit dari sulam bibir ini adalah terasa panas terbakar dan juga pedih.

3. Menimbulkan alergi

Bagi anda yang melakukan sulam bibir yang mungkin terjadi adalah alergi pada bibir, rasa gatal yang diakibatkan alergi akan merusak kulit bibir. Alergi ini diakibatkan tinta yang digunakan untuk mewarnai bibir pada saat melakukan sulam bibir.

4. Bibir menjadi bengkak

Efek dari sulam bibir adalah terjadi pembengkakan pada bibir, bibir yang mengalami pembengkakan akibat terjadinya obat bius yang digunakan pada penyulam bibir. Dan obat bius akan memberikan proses pembengkakan dan menimbulkan bengkak pada saat melakukan perawatan bibir.

5. Infeksi pada bibir

Bahaya sulam bibir banyak dikeluhkan terjadinya infeksi, infeksi ini akan menimbulkan nanah dan bentol-bentol pada bibir. Dan infeksi ini disebakan penggunaan tinta yang berbahaya dan alat-alat yang tidak steril.

6. Bibir menjadi sensitif

Sulam bibir juga mengancam kesehatan dan menyebabkan kerusakan pada bagian luar bibir. Dan kerusakan ini akan menyebabkan bibir menjadi sensitif, bibir sensitif ini ditunjukkan ketika mengosumsi obat-obatanĀ  yang mengandung berbahan kimia seperti lipstik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here