5 Mitos Ketika Balikan dengan Mantan

0
60

5 Mitos Ketika Balikan dengan Mantan

Jujur kalau kamu pasti pernah tergida untuk came back (balikan) dengan mantan. Entah karena merasa kesepian atau karena terobsesi dengan pacar di masa lalu. Selalu ada saja alasan untuk kembali ke pelukannya. Sebagian ada juga yang berhasil merajut kasi dengan baik bersama sang mantan, namun tidak sedikit juga yang merasa jatuh ke lubang yang sama saat balikan. Saat balikan dengan mantan, secara tidak sadar kamu akan percaya dengan 5 mitos yang bergentayangan ini.

  1. Kali ini akan terasa beda

Setelah balikan dengan mantan hubungan akan berubah. Iya, tapi tidak menutup kemugkinan berubah jadi lebih buruk bukan ? Menurut salah satu penelitian, pasangan yang balikan cenderung mengurangi perhatian pada hal positif dan berfotkus pada hal negatif. Mereka lebih sering mengingat masa lalu ketimbang membenahi diri sendiri.

2. Mantan akan berubah

Sejujurnya, tidak selalu, kok. Kalaupun iya berubah, akan memakan proses yang lebih lama. Jadi jika mantan mengatakan sudah berubah, jangan sepenuhnya percaya dengan janji manisnya itu ya girls.

3. Hanya di yang tahu semua tentang aku

Tidak salah, itu karena kamu sempat menjadi kekasihnya di masa lalu. Tapi kenyataannya kini kalian putus bukan ? Tahu lebih dalam tidak menjamin untuk hubungan mu ya girls.

4. Tidak ada yang lebih baik selain mantan

Bukan tidak ada, tapi mungkin kamu menutup hati pada pria lain yang mendekat. Faktanya, selalu ada yang lebih baik di atas yang baik. Kamu hanya perlu melihat lebih dekat dan keluar dari zona nyaman.

5. Dia tidak sempurna tapi dia milik ku

Otak manusia sangat sensitif untuk kehilangan daripada mendapatkan sesuatu. Jadi tanya pada hatimu, apa kamu mau bertemu dengan seseorang yang memenuhi kriteria pasangan ideal, atau bertahan pada seseorang yang kamu miliki namun nggak membawamu kepada kebahagiaan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here