Beranda List Relationship Orang yang Suka Terlambat Pertanda Orang yang Kreatif

Orang yang Suka Terlambat Pertanda Orang yang Kreatif

0
34

1. Multitasking

Orang yang cenderung kreatif akan senang apabila mengerjakan beberapa pekerjaan secara bersamaan, dengan mengerjakan beberapa hal bisa membuat sedikit lupa waktu.
Begitu juga dengan orang yang suka terlambat, mereka akan terkesan tergesa-gesa untuk mengejar waktu dan mereka lebih banyak memiliki kegiatan.

2. Memiliki Rasa Optimis

Padatnya kegiatan memunculkan sikap optimis. Orang yang kreatif, keterlambatan bukan hal yang membuat mereka panik dan tertekan. Mereka berfikir jika masih ada banyak waktu yang tersisa untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan.
Bukan menyepelekan, namun mereka mempunyai pikiran yang positif dan rasa optimis. Mereka akan tetap bertanggung jawab dengan tugas dan pekerjaannya.

3. Sesuai dengan karakter dan kepribadian

Terdapat dua tipe karakter, tipe A lebih serius, kompetitif, dan disiplin sedangkan tipe B  cenderung lebih santai. Mereka yang terlambat, memiliki sisi kreatifitas yang tinggi, tidak perlu merasa harus bersaing dan lebih memilih untuk menikmati proses.
Orang yang suka terlambat, mempunyai cara yang sedikit berbeda dalam menjalani rutinitasnya. Mereka bahkan rela mengundur acara bertemu jika muncul ide kreatif secara mendadak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here