Pasangan Anda Introvert, Ini Cara Menghadapinya.

0
26

6. Pasangan anda introvert, ini cara menghadapinya.

Terkadang memiliki pasangan yang introvert, akan membuat mereka cepat kesal dengan sifat yang tidak ingin terbuka satu sama lain. Dan hal ini akan menimbulkan pertengkaran , agar terhindar dari hal-hal ini. Orang yang mempunyai kepribadian introvert mendapatkan ketenangan dan menghabiskan waktu sendirian seperti membaca buku, dan mendiam diri dikamar. Untuk menghadapi masalah pasangan yang introvert  dengan tetap sabar. Berikut beberapa tips cara menghadapi pasangan yang introvert.

  1. Menanyakan apa yang mereka butuhkan

Jika anda yang mempunyai pasangan introvert, anda harus tahu apa yang mereka pikirkan dan apa yang mereka butuhkan. Dengan cara anda mengajak jalan-jalan ke sebuah tempat, dan coba bertanya kepada pasangan anda apa yang dia inginkan dan apa yang sedang dia pikirkan. Melakukan cara ini, bisa menjadi cara ampuh untuk menghadapi sifat introvert. Dan hal ini bertujuan agar hubungan anda tetap saling nyaman satu sama lain.

2. Komunikasi

Didalam hubungan pacaran, komunikasi adalah ha yang paling penting didalam sebuah hubungan. Dan anda jangan merasa kesal terhadap pasangan anda, jika dia lebih banyak diam. Anda bisa komunikasikan pasangan anda, untuk lebih terbuka sama anda agar tidak terjadi kesalah pahaman.

3. Membicarakan tentang apa perbedaan anda berdua

Anda bisa membicarakan perbedaan yang dimiliki antar hubungan kalian berdua. Disetiap pasangan pasti akan mengalami pertengkaran yang dapat mempengaruhi hubungan anda. Tetapi ada cara untuk menghadapi pasangan yang introvert agar hubungan tetap bersatu. Dan perbedaan yang anda berdua miliki, merupakan salah satu cara untuk menemukan jalan keluar ketika sifatnya menjadi sebuah masalah.

3. Tetap sabar menghadapinya

Dalam mengahdapi pasangan yang introvert adalah bersabar, orang yang berkepribadian introvert membutuhkan waktu banyak untuk sendiri. Jika pasangan anda begitu, anda harus sabar menghadapinya, alasan pasangan anda begitu mungkin karena perlu mengisi kembali tenaga untuk menghabiskan waktu nya sendirian. Maka dari itu, anda harus tetap sabar dan memberinya waktu untuk sendiri, tanpa harus merasa bersalah dan ngeluh atas sikap yang dia perbuat ke anda, dan pada akhirnya dia akan mencoba mengerti dan memahami.

4. Jangan terlalu menekan

Jangan coba untuk menekan didalam sebuah hubungan, yang membuat dirinya tidak terbuka dengan anda. Dan anda harus menghargai sifat yang tetutup pada pasangan anda, anda juga bisa mengajak pasangan anda untuk lebih komunikatif dengan acara bertanya apa pendapat dari nya.

5. Menjadi pendengar yang baik

Jika anda mempunyai pasangan yang itrovert, adna harus pandai-pandai bersikap tenang dan menjadi pendengar yang baik untu dirinya. Dan kurangi kalimat dan dorong agar dia terus berbicara.

6. Kencan dengan dunia mereka

Orang yang introvert lebih memilih untuk sendiri, dari pada berkumpul dengan keramaian. Dan orang introvert biasanya lebih suka dialam terbuka seperti, melakukan hobinya seperti membaca buku, bermain game dan hal yang mereka sukai lainnya. Coba tanyakan sekali-kali, apa yang dia sukai dan ajak lah dia berkencan dengan dunianya,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here