Pesan Moral Yang Bisa Diambil Dari Film Susi Susanti

0
63

Pesan Moral Yang Bisa Diambil Dari Film Susi Susanti

Film yang dinanti-nanti akhirnya datang juga, film Olahraga Susi Susanti akan tayang di bioskop. Atlet pebulutangkis ini sudah mengharumkan nama Indonesia pada tahun 90an, dari kisah hidupnya inilah, diangkat lah dalam layar lebar. Film Susi Susanti Love All ini berawal dari kisah masa kecilnya di Tasikmalaya. Pada saat itu lomba 17an, susi menolak untuk ikuti lomba menari.

Dia tetap keras untuk menonton kakaknya yang mengikuti lomba bulutangkis. Dan saat itulah susi menantang lawan kakaknya bermain bulutangkis dan ia menang mengalahkan lawan kakaknya. Pada saat pertandingan itu lah susi ditawari untuk mengikuti PB Jaya di Jakarta. Film yang akan diputar pada tanggal 24 Oktober 2019 ini memiliki 5 pesan moral sebagai berikut.

  1. Sebagai semangat untuk generasi millennials

Dari film ini menggambarkan sebuah semangat Susi yang harus diwariskan kepada seluruh millennials anak muda zaman sekarang. Salah satu pemain film ini yang bernama Lukman Sardi, bertanggapan bahwa kisah Susi Susanti ini adalah sebagai warisan untuk masyarakat di Indonesia. Dan menurut Lukman Sardi Film Susi Susanti Love All akan membuat para penonton menjadi bangga sebagai orang Indonesia.

2. Perjuangan seseorang perempuan

Sosok Artis yang berperan sebagai Susi Susanti mengisahkan dan menggambarkan tentang film perjuangan seseorang perempuan. Dan Film Susi Susanti Love All ini memperjelas bagaimana kehebatan sosok seorang perempuan yang penuh perjuangan. Film ini juga memperlihatkan bahwa kekuatan dan kehebatan seseorang perempuan yang bernama Susi Susanti.

3. Millennials akan merasakan perjuanan Susi Susanti

Jika anda menonton film yang satu ini, anda akan merasakan betapa besar perjuangan cerita ini. Seperti apa yang dikatan Produser Reza Hidayat, dia ingin pemuda Indonesia dapat merasakan juga perjuangan Susi Susanti. Film ini mengajak generasi millennials dan anak muda zaman sekarang untuk merasakan perjuangan Susi Susanti.

4. Keep Love Indonesia

Susi Susanti mengatakan para millennials harus tetap mecintai Negeri tercinta kita ini bagaimana pun kondisinya, dan jangan pernah untuk lelah mencintai Indonesia. Di film ini kalian akan merasakan bagaimana tantangan dan perjuangan untuk Indonesia. Oleh sebab itu untuk para millennials jangan pernah lelah untuk mencintai dan mengharumkan bangsa Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here