Pesepak Bola Yang Masih Bermain Bola Di Usia 71 tahun

0
16

Pesepak Bola Yang Masih Bermain Bola Di Usia 71 tahun

Klub sepak bola papan atas dunia diyakini akan kesulitan dimasa depan jika terlalu menggantungkan harapan pada pemain yang berusia tua. Usia tua tak selamanya menhalangi performa pesepak bola top Eropa untuk unjuk kemampuan.

Inilah empat pesepak bola yang masih diberi kesempatan klub untuk bermail di laga pada usia tua, ada yang sudah berumur 71 tahun.

  1. Andrea Pierebon 

Andrea Pirebon kiper yang malang  melintang di kompetisi seri B dan seri C Italia, Pierebon pernah membuka klub seperti Venezia, SPAL, Treviso, dan Citadella. Kiper itama tim berkat kemampuannya yang luar biasa, jadi tak heran diusianya yang tak lagi muda ia masih bermain didunia sepak bola Italia.

2. Neil McBain

Neil McBain manager klub New Brighton, dipaksa menjadi kiper dadakan kala klubnya melawan Hartepol United kiper andalan nya di hantam cedera. Saat itu, Neil McBain berusia 51 tahun 120 hari. Dia merupakan seorang pemain bola yang masih aktif berkarier di dunia sepakk bola.

3. Kazuyoshi Miura

Pesepak bola asal jepang ini, meski sudah berusia 52 tahun. Miura memperpanjang konraknya bersama klub Yokohama FC di J- League pada tahun ini.Ia menjadi pesepak bola tertua asal Jepang yang masih aktif berkarier di dunia sepak bola.

4. Salvador Reyes 

Salvador Reyes yang sudah berusia 71 tahun saat menjalani tampil bersama klub kebanggannya, Chivas Guadalajara. Salvador memang memiliki kesempatan beberapa detik saja setelah peluit panjang tanda permainan dimulaii. Kesempatan tersebut sengaja diberikan petinggi tim sebgai bentuk kehormatan khusus sang legenda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here