Rekomendasi 5 Kuliner Yogyakarta yang Ramah Kantong

0
9

Sebagai kota pelajar, Yogyakarta memiliki segudang makanan lezat dengan harga yang sangat ramah di kantong. Apa sajakah itu?

1. Gudeg Koyor

Gudeg ini dijual mulai dari harga Rp 1.000, murah banget kan? Kamu bisa makan dengan beragam lauk yang pastinya lezat. Gudeg ini adalah lauk yang terbuat dari sayur nangka yang dihangatkan dan biasanya dicapur ayam dan dimasak hingga kuahnya kering. Lezat sekali!

2. Lontong Pecel

Buat kamu pecinta sayur mayur, pastikan untuk makan ini setiap hari. Harganya mulai Rp 11.000 saja dan kamu sudah bisa menyantap beragam sayuran lezat dalam 1 piring beserta kuah kacang.

3. Bubur Gudeg Bu Manto Gejayan

Kedai bubur ini dibuka mulai dari pukul 07:00 pagi. Harganya sangat murah, Rp 10.000 saja. Disini kamu sudah bisa menikmati bubur yang diberi gudeg, suwiran ayam dan berbagi pilihan lauk lainnya.

4. Nasi Tempong

Nah, ini adalah sejenis makanan khas berupa nasi dan beragam lauk pauknya seperti nasi lemak. Selain itu kamu juga bisa menikmati berbagai jenis rujak disini. Harganya mulai Rp 4.000-an aja, lho.

5. Miago Barokah

Nah, miago ini sejenis mi bakso gitu. Harganya mulai Rp 9.000 saja. Murah banget kan? Dengan mengeluarkan uang segitu, kamu sudah bisa menikmati semangkok mi bakso yang lezat. Memang Yogyakarta surganya makanan murah dan enak, ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here