Rekomendasi Film Horor Di Indonesia Tahun 2019

0
22

Rekomendasi Film Horor Di Indonesia

Pada tahun 2019 ini banyak sekali film horor yang akan segera hadir, dan film horor ini sepertinya sudah menjadi langganan untuk dibanjiri penonton.  Seperti sederet film horor yang menghantui biskop di Indonesia, dan film horor ini sudah banyak yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Buat anda yang penasaran langsung saja simak ulasan berikut ini mengenai rekomendasi film horor di Indonesia Tahun 2019.

  1. Rumah Kentang

Film yang berjudul rumah kentang adalah film yang akan tayang pada bulan November ini, film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani. Dan dibintangi oleh Luna Maya, Davina Karamoy, dan masih banyak yang lainnya. Film inimenceritakan sebuah tokoh andrian seorang penulis novel horor yang kembali ke rumah masa kecil istrinya yaitu Sophie. Untuk mendapatkan bahan tulisan novel agar diminati oleh pembaca. Dirumah itu sudah lama tidak dikunjungi sophie, karena sejak orang tuanya yang menghilang. Ketika mereka sampai dirumah itu ganguan horor itu pun datang dan mengcancam mereka.

2. Ratu Ilmu Hitam

Film Ratu Ilmu Hitam adalah film legendaris yang kembali diproduksi setelah beberapa lama eksis di tahun 1980-an. Dalam versi tahun 1980, film ini diperankan oleh aktris horor Indonesia yang bernama Suzana. Dan sementara versi tahun 2019 film ini dibintai oleh aktris Hannah Al Rashid, Tanta Ginting, Ario Bayu, Adhisty Zara, Muzzaki Ramdhan dan masih banyak lainnya lagi.

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang ingin mengunjungi tempat panti asuhan. Dan Hanif membawa istrinya yaitu Nadya, dan juga membawa ketiga anaknya. Mereka pergi ke panti asuhan tempat istrinya dibesarkan dulu. Tujuan mereka pergi kesana untuk menjenguk si penjaga panti yang terbaring sakit ditempat tidur, setelah sampai nya di tempat panti asuhan mereka mengalami kejadian ibu Mirah.

3. Perempuan Tanah Jahanam

Film Perempuan Tanah Jahanam yang di buat oleh Joko Anwar akan serentak tayang di bioskop pada hari kamis tanggal 17 Oktober. Film horor yang dibuat oleh Sutradara Joko Anwar ini membuat para penonton yang menonton film ini akan merasa takut dan merinding. Film ini berbeda dengan film-film yang lainnya, dan Joko Anwar merilis cerita yang lebih berbeda dan sangat menyeramkan.

Dan film ini  menceritakan tentang Maya yang jatuh hidup dikota tanpa aad keluarga, dan ia hanya memilik satu orang sahabat yang bernama dini. Maya mendapatkan sebuah informasi bahwa dia memiliki harat warisan dari keluarganya yang kaya di sebuah desa. Dan mendengar itu maya langsung pergi ke desa itu tersebut, sesampainya dia disana maya dan dini samapai disebuah rumah yang besar. Mereka melihat situasi yang aneh disekitar, dan salah satu nya adalah kuburan. Dari situlah, sedikit demi sedikit, misteri kampung yang kini ditinggali Maya dan Dini mulai terungkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here