Restoran Halal di Jepang

0
101

Makanan Halal di Jepang

Jepang adalah negara yang indah dan kaya akan kuliner. Namun, sayangnya banyak kuliner dari negara ini yang terbuat dari bahan-bahan yang tidak halal. Nah, jika kamu berkunjung ke Jepang, coba ke restoran berikut ini yang pasti menyediakan makanan halal.

1. Hanasaka Ji-San

Disini tersedia menu shabu shabu halal. Kamu bisa menikmatinya di saat jam makan siang. Namun, saat siang adalah saat paling ramai. Kamu harus melakukan reservasi dulu jika ingin kesini.

2. Gyu-kaku (Akasaka)    

Restoran yang sudah memiliki cabang di Jakarta ini menyediakan banyak menu makanan halal buat kamu para travellers. Makanan tersebut diantaranya adalah ayam, sapi, seafood dan sayuran. Bukan hanya makanannya saja yang halal, namun peralatan makan dan masaknya juga sudah disertifikasi halal.

3. Yoshiya

Disini tersedia makanan seperti gorengan, yaitu Chicken Karaage, Tempura, Soba set, Chicken Curry yang dijamin lezat di lidah. Restoran ini sudah mempunyai sertifikat kehalalan sejak 60 tahun yang lalu, lho!

4. Sumiyakiya

Kalau di restoran ini tersedia yakiniku halal. Daging yang digunakan juga berasal dari daging yang halal, jadi kita tidak akan merasa khawatir lagi dengan makanan yang ada disini.

5. Asakusa Sushi Ken

Inilah surga sushi halal di Jepang. Kamu bisa menikmati sushi yang dibuat tanpa mirin dan sake disini. Kamu juga bisa melihat bagaimana cara pembuatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here