Saat Melakukan PDKT Hindari Gestur Yang Berlebihan

0
115

Saat Melakukan PDKT Hindari Gestur Yang Berlebihan

Kencan pertama adala proses awal yang penting didalam setiap menjalin hubungan. Didalam proses ini anda akan saling mengenal satu sama lain, memahami kepribadian, dan kesukaan terhadap kalian berdua. Disitu anda akan mengobrol banyak, untuk menenrukan hubungan tersebut lanjut apa tidaknya. Tetapi apa jadinya, jika anda tanpa sadar proses PDKT yang membuatnya menjadi ilfil fan ingin memutuskan komunikasi dan hubungan. Jangan sampai anda melakukan hal ceroboh tersebut dan membuat PDKT anda mnejadi gagal. Berikut beberapa gestur yang harus anda hindari saat melakukan PDKT.

1. Menceritakan keburukan orang lain

Jaga lah sikap dan omongan anda saat melakukan proses PDKT diamana pun anda berada. Dengan anda menceritakan keburukan orang lain, itu hanya akan mencerminkan sifat asli anda yang sesungguhnya. Sebaiknya anda hindari ini agar saat proses PDKT tidak terputus begitu saja.

2. Terlau ingin tahu urusan pribadi

Jika saat melakukan peroses PDKT anda terlalu kepo dengan urusan pribadinya, kemungkinan besar ini membuat pasangan akan menjadi ilfin dan menjauhi anda. Urusan pribadi adalah miliknya, anda tidak perlu kepo atau ikut campur masalah tentangnya. Anda cukup menjadi diri sendiri, dan tidak usah melebih-lebihkan sesuatu yang akan merusak momen untuk jadian.

3. Perhatian yang berlebihan

Anda harus ketahui batasan menanyakan kabar ada batasnya, jangan sampai anda terlalu lebay, alay dan berlebihan. Hal ini akan menunjukkan sifat anda yang manja dan terlalu berlebihan. Hindari gestur yang berlebihan ini jika anda masih ingin dekat dengannya. Dan hindari juga mengirimkan pesan secara berelebihan melebihi sepuluh kali.

4. Pura-pura ngambek untuk mencari perhatian

Didalam proses PDKT, jangan sekali-kali anda membuat merasa bersalah dengan sikap anda yang pura-pura ngambek hanya untuk mencari perhatian darinya. Hal ini akan membuat nya berfikir anda cewek yang manja, lebay, tidak mandiri dan terlalu berlebihan. Anda harus mengindari sikap yang seper ini, agar dia tidak ilfil.

5. Suka telat saat ketemuan dan ingkar janji

Jika anda yang mengajak dia janjian untuk datang kesebuah tempat, anda harus datang duluan dari pada dia. Jangan sampai telat dan membuat dirinya kecewa dan tidak percaya lagi dengan anda, ini akan membuat dia capek menunggu dan dia menganggap anda tidak bisa menghargai waktu dan tidak tepat janji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here